Sulawesi Utara

Ditlantas Polda Sulut Syukuran Hari Lalu Lintas ke-76, Kapolda: Polisi Mampu Tingkatkan Pelayanan

Ditlantas Polda Sulawesi Utra beserta jajaran menggelar syukuran Hari Lalu Lintas ke-76. Kapolda Sulut berharap polisi lalu lintas selalu mengedukasi.

Penulis: Rhendi Umar | Editor: Isvara Savitri
Ditlantas Polda Sulut Syukuran Hari Lalu Lintas ke-76, Kapolda: Polisi Mampu Tingkatkan Pelayanan
Tribunmanado.co.id/Istimewa
Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, pada Kamis (22/9/2022) pagi, di Ruang Catur Prasetya Mapolda.

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Utara menggelar syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, pada Kamis (22/9/2022) pagi, di Ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut.

Syukuran diawali dengan mengikuti konferensi peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Sementara itu Kapolda Sulut, Irjen Pol Mulyatno, mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 untuk keluarga besar Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut dan Satuan Lalu Lintas jajaran.

“Selamat Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, semoga semakin sehat, semakin sukses dalam melaksanakan tugas, serta selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Di hari spesial ini, Irjen Pol Mulyatno mengapresiasi kinerja seluruh personel polisi lalu lintas Polda Sulut dan jajaran.

Menurutnya, seluruh personel telah melaksanakan tugas dengan baik.

Baca juga: Kaban BKPSDM Minut Sulawesi Utara Styvi Watupongoh: Belum Ada Petunjuk Pengangkatan PPPK

Baca juga: Megawati Minta Kepala Daerah PDIP Fokus Tangani Pangan, Kritik yang Ikut Dansa-dansa Politik

“Demikian pula tidak ada hal-hal buruk yang terjadi, baik di lingkungan Direktorat Lalu Lintas maupun Satuan Lalu Lintas jajaran Polda Sulut. Jadi ini sudah merupakan prestasi untuk kita semua,” ujarnya.

Mulyatno mengajak seluruh polisi lalu lintas untuk mampu bekerja keras dan bekerja cerdas dengan mengedepankan sikap-sikap etis dan humanis.

“Agar kita bisa mewujudkan harapan pimpinan Polri bahwa, kita harus lebih bekerja cerdas, bekerja ikhlas dengan tetap menjaga wibawa dan marwah, baik polisi lalu lintas maupun Polri,” ajaknya.

Caption: Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar syukuran memperingati Hari
Direktorat Lalu Lintas Polda Sulut menggelar syukuran memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-67, pada Kamis (22/9/2022) pagi, di Ruang Catur Prasetya Mapolda.

Di era revolusi industri 4.0 ini, Mulyatno pun menekankan seluruh personel untuk menjadi polisi yang mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved