Boltim Sulawesi Utara

Formasi Boltim Cabang Kotamobagu Sulawesi Utara Gelar Orientasi Kader Bogani

Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia (Formasi) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Cabang Kotamobagu, menggelar kegiatan Orientasi Kader Bogani

Penulis: Rafsan Damopolii | Editor: Chintya Rantung
IST
Para peserta Orientasi Kader Bogani tengah berkemah sambil menerima materi keorganisasian di desa Bongkudai Barat, Boltim 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Forum Pelajar Mahasiswa Indonesia (Formasi) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Cabang Kotamobagu, menggelar kegiatan Orientasi Kader Bogani (OKB), Sabtu (17/09/2022) malam.

Kegiatan berlansung di lokasi perkemahan desa Bongkudai Barat, Kecamatan Modayag, Boltim, Sulawesi Utara.

Sebanyak 18 peserta pelajar dan mahasiswa berasal dari Kecamatan Nuangan, Modayag, Moyongkota dan Matabulu, mengikuti kegiatan ini sejak hari Kamis (15/09/2022).

Ketua Formasi Boltim Cabang Kotamobagu, Brayen Ense mengatakan, kegiatan ini rutin digelar setiap tahun, sebagai ajang pengembangan diri para pelajar dan mahasiswa asal Boltim yang sementara mengenyam pendidikan di Kotamobagu.

"Kegiatan ini juga sebagai media pembentukan jiwa pemimpin (generasi muda boltim) yang berkualitas, dan untuk meningkatkan SDM agar menjadi insan yang berguna bagi daerah," ujar dia.

OKB ke V Formasi Boltim Kotamobagu berlansung selama empat hari, dimana acara penutupan kegiatan pada hari Minggu (18/09/2022) mendatang.

Baca juga: Ternyata Ajun Perwira Tertarik pada Jennifer Jill karena Hal Ini, Bukan karena Harta

Baca juga: Siapa Sangka, 9 Tips Berikut Bisa Jadi Solusi Buat Kamu yang Ingin Punya Usaha Jastip Korea Selatan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved