Minsel Sulawesi Utara

Rumah Makan Miracle Jadi Lokasi Kuliner Favorit di Kapitu Minsel Sulawesi Utara

Rumah Makan (RM) Miracle salah satu tempat kuliner yang wajib dikunjungi bila melintas di jalan Trans Sulawesi .

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Chintya Rantung
Isak/Tribun Manado
Felma Lumempow pemilik RM Miracle di desa Kapitu Minahasa Selatan Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Rumah Makan (RM) Miracle salah satu tempat kuliner yang wajib dikunjungi bila melintas di jalan Trans Sulawesi .

RM.Miracle Bertempat di desa Kapitu, kecamatan Amurang Barat yang merupakan lokasi kuliner di Kabupaten Minahasa Selatan.

Lokasinya yang strategis, hanya sekitar dua jam perjalanan dari kota Manado juga dari Kotamobagu, lima belas menit dari pusat kota Amurang membuat RM. Miracle tidak pernah sepi dari pengunjung.

Di RM. Miracle pengunjung bisa menikmati makanan khas Minahasa yang terkenal dengan kekayaan bumbu dan cita rasanya yang enak dan lezat.

Beberapa menu yang disajikan di RM. Miracle diantaranya Paniki santan, Babi hutan garo, Babi Rica, Babi kecap, Cumi kuah, ikan cakalang sous, ikan cakalang suir, ikan asin sous, ikan tuna bakar, ikan mangael bakar dan tumis pedis, kuah asam, kuah berenebon dan aneka macam sayuran seperti sayur tumis dan sayur santan.

Untuk menikmati makanan khas Minahasa di RM. Miracle, pengunjung cukup membayar 25.000 rupiah saja,sudah bisa makan sepuasnya.

Selain itu, ada juga menu ayam lalapan, kue biapong dan pia serta aneka minuman panas dan dingin, sebagai menu favorit yang banyak di minati pengunjung yang datang

Selain menyediakan makanan yang lezat dan enak, pelayanan dari owner dan karyawan juga sangat ramah kepada pengunjung.

Sehingga setiap pengunjung merasakan kenyamanan dan kepuasan setiap berkunjung di RM. Miracle yang sudah 3 tahun berdiri ini.

Felma Lumempouw pemilik RM. Miracle saat ditemui Tribun Manado, Rabu (7/9/2020) mengatakan selain menyediakan hidangan di RM. Miracle, juga menerima pesanan catering untuk acara pernikahan, ulang tahun,serta acara syukuran lainnya.

"Kami juga sering dapat pesanan makanan dus. Kebetulan rumah makan kami tidak jauh dari lokasi perkantoran seperti kantor DPRD Minsel, kantor BPN, RSUD, dan beberapa pabrik, " kata Felma.

Pada kesempatan tersebut, Treis dari Tomohon salah satu pengunjung mengatakan makanan di RM. Miracle sangat enak.

"Setiap kali lewat Kapitu, saya bersama keluarga pasti mampir makan siang ataupun makan malam disini. Makanan-makanan disini sangat enak. Tadi saya makan nasi pakai ikan garam dan ikan cakalang suir. Pulang pasti bungkus biapong dan pia buat di rumah, " ujar Treis pelanggan setia RM. Miracle. (Isak)

Baca juga: Kepulauan Bunaken Krisis Lahan Pekuburan, Laikun: Jangan Warga Meninggal dan Dibuang ke Pantai

Baca juga: Akhirnya Terungkap Sosok Istri Razman Arif Nasution, Kini Disorot, Akui Izinkan Suami Menikah Lagi

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved