Kecelakaan Maut di Minsel

Suasana di Rumah Duka Korban Tabrakan Depan Gereja GMIM Tumpaan Dua Minsel Sulawesi Utara

Suasana di Rumah Duka Korban Tabrakan di Depan Gereja GMIM Tumpaan Dua Minsel Sulawesi Utara.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Manuel Mamoto
Ibadah penghiburan dirumah duka korban tabrakan di Tumpaan Minsel Sulawesi Utara 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Acara penghiburan terhadap keluarga korban tabrakan berlangsung di rumah duka desa Tumpaan dua, Kecamatan Tumpaan, Minsel, Sulawesi Utara.

Ibadah penghiburan malam ini, Minggu (4/9/2022) oleh jemaat GPdI Filadelfia Tumpaan. 

Jemaat menghibur keluarga dengan membawakan lagu-lagu pujian. 

Usai kegiatan ibadah acara penghiburan oleh masyarakat dengan membawakan lagu-lagu dan tarian masamper sebagaimana yang jadi tradisi di desa Tumpaan setiap ada kegiatan duka. 

"Kami keluarga sangat terpukul dengan kejadian ini dan kami hanya meminta Tuhan memberika kekuatan dan penghiburan bagi kami keluarga, " Ujar Marie salah satu keluarga korban. 

Dia juga berterima kasih kepada jemaat dan masyarakat yang selalu memberikan penghiburan bagi keluarga mereka yang sedang berduka. 

Informasi jenasah Tineke Simbar korban lakalantas depan gereja GMIM Alfa Omega akan dimakamkan pada hari Rabu (7/9/2022) karena masih menunggu keluarga yang dari luar daerah.  

Sebagai mana diketahui, kecelakaan Lalu lintas ini terjadi di Jl Trans Sulawesi depan gereja Alfa Omega Tumpaan, desa Tumpaan Dua, kecamatan Tumpaan, Minsel, Sulawesi Utara, Sabtu (3/9/2022) pukul 16.00 Wita. 

Seorang wanita lansia bernama Tineke Simbar (72) pejalan kaki ditabrak mobil Daihatsu Xenia warna merah metalik DB 1645 GM  yang dikendarai seorang pemuda bernama Rifaldy  (21).

Berdasarkan informasi dari polisi, korban ditabrak sewaktu menyebrang jalan. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved