Minahasa Sulawesi Utara

Sebanyak 4.203 Mahasiswa Unima Sulawesi Utara Ikut PKKMB, Ini Pesan Rektor Prof Dr Deitje Katuuk

4.203 Mahasiswa dari Unima Sulawesi Utara Ikut PKKMB, Rektor Prof Dr Deitje Katuuk Berikan Pesan Ini.

Penulis: Mejer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow.
Universitas Negeri Manado sukses menggelar Sidang Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru angkatan tahun akademik 2022-2023 yang digelar di Auditorium Unima, Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, pada Jumat (12/8/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dibawa kepemimpinan Rektor Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk, M.Pd, Universitas Negeri Manado (Unima) terus meningkatkan kualitas Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Universitas Negeri Manado sukses menggelar Sidang Senat Terbuka Penerimaan Mahasiswa Baru angkatan tahun akademik 2022-2023.

Digelar di Auditorium Unima, Tondano, Minahasa, Sulawesi Utara, pada Jumat (12/8/2022).

Kemudian, Sebanyak 4.203 mahasiswa mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) yang dilaksanakan di tingkat Fakultas masing-masing, pada Sabtu (13/8/2022).

Dalam sambutannya, selaku Ketua Senat Unima, Prof Dr Deitje Adolfien Katuuk M.Pd mengungkapkan rasa syukur walaupun dalam masa pandemi Covid-19, kampus Universitas Negeri Manado (UNIMA) bisa menggelar sidang terbuka penerimaan Mahasiswa Baru.

"Tentu kita patut bersyukur, sebab kegiatan Sidang Senat terbuka dalam rangka penerimaan mahasiswa baru  bisa terlaksana dengan sukses. Puji Tuhan," ungkap Rektor Unima

Tak lupa Prof Dei sapaan akrabnya berpesan, kepada para mahasiswa baru kiranya dapat mengikuti materi PKKMB dengan baik. 

"Sehingga kedepan kalian akan menjadi mahasiswa yang unggul dan mampu menjadi pelopor perubahan sosial masyarakat," pesan Rektor. 

Rektor juga mengingatkan, bagi Mahasiswa baru, banyak tantangan yang akan dihadapi kedepan, terus giat belajar beradaptasi dengan mahasiswa lainnya, 

"Terutama senior-senior kalian untuk manjaga marwah almameter kita.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved