Minsel Sulawesi Utara

Kejar Sejumlah Pemuda di Kantin dengan Parang, Remaja di Minsel Sulawesi Utara Ditangkap Polisi

Seorang Remaja Ditangkap Polres Minsel Lantaran Mengejar Sejumlah Pemuda di Kantin Dekat Sekolah dengan Parang.

Penulis: Manuel Mamoto | Editor: Rizali Posumah
HO
Mapolres Minsel - Seorang remaja di Minahasa Selatan Sulawesi Utara ditangkap aparat kepolisian lantara melakukan aksi pengejaran terhadap remaja lainnya yang tengah nongkrong di kantin. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Seorang remaja 16 tahun terpaksa harus berurusan dengan Tim Resmob Sat Reskrim Polres Minsel

Ia ditangkap di rumahnya tanpa perlawanan.

Pasalnya, remaja tersebut melakukan aksi pengejaran dengan parang terhadap sejumlah pemuda yang tengah nongkrong di kantin dekat SMA ternama di Amurang, Minsel, Sulawesi Utara.

Kasat Reskrim Polres Minsel Iptu Lesly Deiby Lihawa, saat ditemui di ruang kerjanya Selasa pagi (2/8/2022) mengatakan tersangka Shu dilaporkan warga ke Polres Minsel

"Menggunakan sajam jenis parang, tersangka mengejar kelompok pemuda yang sedang berkumpul di kantin dekat sekolah," ujar dia. 

Tidak tunggu waktu lama, pihak Polres Minsel pun langsung merespon laporan warga tersebut.

Setelah melakukan langkah penyelidikan, Tim Resmob bergerak dan menangkap pelaku.

 "Pada Sabtu (3/7/2022) tersangka telah resmi kami tahan, pasal persangkaan yaitu UU Darurat nomor 12 tahun 1951 pasal 2 ayat 1. Babuk yang diamankan satu buah parang," tambah Iptu Lesly.

Tersangka diketahui masih duduk di bangku SMA.

"Kami terus mengimbau anak muda, siswa, remaja, serta masyarakat umumnya, agar menjaga stabilitas kamtibmas dan menghindari perbuatan melawan hukum yang dapat merugikan diri sendiri juga keluarga.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved