Boltim Sulawesi Utara

Boltim Sulawesi Utara Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak dengan Predikat Madya

Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mendapat kado istimewa dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Ist
Penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022, kepada Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dengan predikat Madya. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saat merayakan Hari Ulang Tahun yang ke 14 tahun, Kamis (21/7/2022), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, mendapat kado istimewa dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Kado tersebut berupa penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2022, kepada Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, dengan predikat Madya.

Ini dikatakan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Ikhsan Pangalima, kepada Tribunmanado.co.id.

"Alhamdulillah, di Sulawesi Utara ada sembilan yang mendapat penghargaan KLA. Enam Kabupaten mendapat predikat Pratama, dan tiga Kabupaten mendapat predikat Madya. Tiga predikat Madya ini, termasuk Kabupaten Bolaang Mongondow Timur," ucapnya.

Dijelaskannya, ini artinya usaha, upaya dan komitmen semua pemangku kepentingan di Bolaang Mongondow Timur tercapai.

"Namun capaian ini, tidak akan dapat diraih tanpa ada motivasi yang selalu digaungkan oleh Bapak Bupati, Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah, serta para Asisten, termasuk perangkat daerah yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas KLA.

Semoga capaian ini, akan terus memacu dan memicu kita, untuk terus berkomitmen melakukan lompatan jauh kedepan secara terukur.

Agar dapat fokus menyelesaikan program dan kegiatan yang sudah kita sepakati bersama, dalam RPJMD kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati, Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manoppo, dengan slogan BERSINAR," tutupnya.

Baca juga: Baru Terungkap Otak Kasus Skimming Bank SulutGo Adalah DPO Asal Bulgaria Milcev

Baca juga: Politisi PDIP Sindir Peluang Prabowo-Puan Pilpres 2024: Sama Ibunya Kalah Kok Ulangi Kekalahan

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved