Sangihe Sulawesi Utara

BPJamsostek Lindungi 3.500 Anggota Korpri Kepulauan Sangihe Sulawesi Utara

BPJamsostek Sulawesi Utara menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kepulauan Sangihe

Penulis: Fernando_Lumowa | Editor: Chintya Rantung
Dok. BPJamsostek
Pemkab Kepulauan Sangihe dan dapat BPJamsostek bekerja sama memberi perlindunhan kepada sedikitnya 3.500 anggota Korpri Kepulauan Sangihe. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Sulawesi Utara menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kepulauan Sangihe, Kamis (14/07/2022).

Dalam kerja sama tersebut ada kurang lebih 3.500 anggota Korpri yang diikutkan dalam program perlindungan BPJS ketenagakerjaan.

Sekretaris Daerah Kepulauan Sangihe yang juga selaku Ketua Korpri Kepulauan Sangihe Melacthon Herry Wolff menyampaikan, kerja sama dengan BPJamsostek sudah terjalin baik.

"Sebelumnya kita telah lakukan kerja sama untuk perlindungan THL atau non ASN dan perangkat kampung," kata Wolf.

Ia menegaskan, Kep. Sangihe melalui Korpri sangat mendukung program BPJamsostek karena manfaatnya sudah dirasakan masyarakat.

"Salah satunya santunan yang diberikan kepada ahli waris dari almarhum Pak Helmud Hontong, Wakil Bupati Sangihe," katanya.

Kepala BPJamsostek Sulawesi Utara Sunardy Syahid menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Kepulauan Sangihe.

"Ini bukti nyata jaminan sosial itu hadir sampai ke pelosok dan kita juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada peserta yang berada di Kep. Sangihe," jelas Sunardy.

Penandatanganan kerja sama di Kantor BPJamsosyek Sulut ini dihadiri oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Kepulauan Sangihe Jefry Gaghana; Kabag Kerja Sama Sekertariat Kep. Sangihe, Viva J. Masoa; Branch Manager Bank SulutGo Cabang Tahuna Yunike Abram, Kabid Kepesertaan BPJamsostek Sulut, Nursalam Halim dan Kabid Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Sulut Rezky Andre Rattu.(ndo)

Baca juga: Baru Terungkap Kondisi 4 Anak Irjen Ferdy Sambo, Paling Kecil 1,5 Tahun, Begini Penjelasan Psikolog

Baca juga: Baru Terungkap Kondisi Terkini 4 Anak Irjen Ferdy Sambo, Psikolog: Rasakan Apa yang Dirasakan Ibunya

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved