Berita Boltim

Lakukan Kunker di Boltim, Kapolda Sulut Dijemput Oleh Bupati

Amatan tribunmanado.co.id, Kapolda Sulawesi Utara bersama istri, tiba di Bolaang Mongondow Timur kurang lebih pukul 17.00 Wita.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputusan
Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Drs Suyatno SE, MM melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (27/5/2022). 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara, Irjen Pol Drs Suyatno SE, MM melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Jumat (27/5/2022).

Amatan tribunmanado.co.id, Kapolda Sulawesi Utara bersama istri, tiba di Bolaang Mongondow Timur kurang lebih pukul 17.00 Wita dan dijemput langsung oleh Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman ASN, SIK.

Informasi yang didapat, Kapolda Sulawesi Utara akan menginap di salah satu home stay yang ada di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

Usai Sholat Isya, Kapolda juga bertemu dengan Bupati Bolaang Mongondow, Sam Sachrul Mamonto di rumah dinas di Tutuyan, juga makan malam bersama.

Ini juga dibenarkan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Boltim, M.R. Alung.

"Hari ini, Kapolda Sulawesi Utara melakukan kunjungan kerja di Boltim, sekaligus besok Sabtu 28/05/2022, ada kegiatan peletakan batu pertama Kantor Mapolres Boltim,” katanya.

Disamping itu, Kapolda juga akan memberikan materi seminar di aula lantai III Kantor Bupati, tentang wawasan kebangsaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Kepala Desa di Boltim,” tambah Alung.

Sosok Emmeril Khan, Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Swiss, Lulusan Dirgantara

Dirilis Media Lokal, Ini Potret Terakhir Putra Ridwan Kamil Sebelum Terseret Arus Sungai di Swiss

Kapal Motor Ladang Pertiwi 1 Dikabarkan Hilang, Ditumpangi Enam Guru dan Staf Serta Istri Kepsek

 

Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved