Breaking News:

Berita Bolsel

Bupati Iskandar Kamaru Serahkan SK PNS Bolsel Bagi CPNS Formasi Tahun Anggaran  2019

Pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan menggelar penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada para CPNS Formasi T.A 2019.

Penulis: Indra Wahyudi Lapa | Editor: Chintya Rantung
Indra lapa/Tribun Manado
Bupati Bolsel saat memberikan sambutan dan menyerahkan SK PNS 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pemerintah Kabupaten Bolmong Selatan menggelar penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada para CPNS Formasi T.A 2019.

Bupati Iskandar Kamaru menyerahkan secara langsung SK PNS tersebut.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Futsal, Wilayah Perkantoran Panango, Desa Tabilaa, Kecamatan Bolaang Uki, Bolsel Sulawesi Utara, Senin (10/1/2022).

Bupati H. Iskandar Kamaru dalam sambutannya menjelaskan, bahwa dengan diterimanya SK PNS, maka para CPNS sudah beralih status menjadi PNS sepenuhnya.

"Sebelumnya 80 persen, sekarang 100 persen, terhitung sejak 1 Januari. Selain itu, akan segera menerima gaji pula 100 persen dan tambahan penghasilan pegawai (TPP)," ujar dia kepada Tribunmanado.co.id.

Bupati juga meminta para PNS yang baru menerima SK, agar menjaga keseimbangan antara hak dan kewajiban.

"Hak kalian adalah gaji, dan kewajiban kalian adalah bekerja dengan baik, disiplin, profesional, loyal serta mengembangkan potensi dan tunjukkan kinerja terbaik," ungkapnya.

Lanjutnya, untuk CPNS yang berasal dari luar Kabupaten Bolsel, ia menyampaikan bahwa kalian telah diikat oleh Panca Prasetya Korpri.

"Terutama pada poin yang mengatakan, mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan" jelasnya.

"Oleh karenanya, ajaklah keluarga kalian untuk mengenal lebih dekat Kabupaten Bolsel tempat kalian bertugas," tambah dia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved