Breaking News:

Sehan Landjar Dianiaya

Sejumlah Warga Boltim Kunjungi Sehan Landjar Sambil Menangis: Doakan Tak Perlu Reaksi Berlebihan

Terkait insiden dugaan penganiayaan yang dialami mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dua periode Sehan Landjar Rabu (29/12/2021)

Rustaman Paputungan/Tribun Manado
Warga Boltim datang mengunjungi rumah Sehan Landjar usai kasus dugaan penganiayaan yang dialami mantan Bupati Boltim 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Terkait insiden dugaan penganiayaan yang dialami mantan Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) dua periode Sehan Landjar Rabu (29/12/2021), mendapat simpati masyarakat Bolaang Mongondow Timur.

Seperti Pantauan Tribunmanado.co.id Kamis (30/12/2021) di rumah Sehan Landjar, Desa Togid Kecamatan Tutuyan, Boltim, ratusan warga berdatangan sambil menangis, guna untuk melihat langsung kondisi mantan Bupati Boltim.

Kepada sejumlah wartawan Sehan Landjar yang didampingi anaknya Amalia RS Landjar meminta kepada masyarakat agar dapat menahan diri sembari menunggu proses hukum.

"Saya tahu bahwa ini persoalan yang memukul masyarakat. Tapi perlu saya ingatkan bahwa masyarakat tidak perlu ada reaksi berlebihan,” kata Sehan Landjar.

Dikatakannya, Insya Allah penegak hukum akan menanganinya secara profesional.

"Untuk itu, orang yang berempati dan bersimpati agar mendoakan saja. Saya minta dengan hormat, tidak perlu melakukan gerakan berlebihan.

Saya sekarang sehat, soal luka di hidung nanti saya akan berobat ke dokter. Kita harus percaya bahwa penegak hukum akan menangani kasus ini dengan baik,” pintanya.

Sementara itu Fuad S Landjar kepada Tribunmanmado.co.id menambahkan atas nama pribadi dan keluarga tentu sangat menyesalkan terhadap perbuatan yang dilakukan oleh oknum pelaku kepada orang tua kami.

"Kami akan berupaya untuk melaporkan ini ke jenjang lebih tinggi.

Mungkin sore ini kami akan melaporkan masalah ini ke Polda Sulawesi Utara," ucapnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved