Breaking News:

Penemuan Mayat

Seorang Pria Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Tamako Sangihe

Dari informasi yang didapatkan, jenazah yang ditemukan bernama Johan Tabang, petani asal Kampung Hesang Kecamatan Tamako.

Penulis: Nelty Manamuri | Editor: Aldi Ponge
ISTIMEWA/Kepolisian
Warga Tamako digegerkan dengan penemuan mayat di perairan laut Kampung Kalinda Kecamatan Tamako, Kabupaten Sangihe Provinsi Sulawesi Utara,  Rabu (28/12/2021) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado – Warga Tamako digegerkan dengan penemuan mayat di perairan laut Kampung Kalinda Kecamatan Tamako, Kabupaten Sangihe Provinsi Sulawesi Utara,  Rabu (28/12/2021)

Dari informasi yang didapatkan, jenazah yang ditemukan bernama Johan Tabang, petani asal Kampung Hesang Kecamatan Tamako.

“Saat ini korban sudah dibawa ke kampung Pokol, di rumah keluarga Makagiansar Kawuka yang notabene merupakan keluarga terdekat untuk disemayamkan," sebut Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Sangihe Ipda Budiyanto Salindeho.

Kapolsek Tamako AKP Novie Latuni menjelaskan jika jenazah pertama kali ditemukan nelayan asal kampung Bakalaeng pukul 14.25 Wita.

“Namun lebih jelas kami belum bisa memberi kesimpulan lebih karena belum ada hasil dari pemeriksaan Medis.” kata Latuni.

Dilain pihak, Mercy Kalengsang selaku Tim medis dari Puskesmas Siloam Tamako yang sempat melakukan pemeriksaan medis menyatakan jika pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Namun demikian, kematian korban diperkirakan sudah 3 jam,” singkat Kalengsang.(nel)

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved