Breaking News:

Berita Bolmong

Lantik 174 Kepsek, Bupati Bolmong Yasti Mokoagow Sentil Soal Loyalitas

Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyentil terkait kualitas para pejabat di lingkungan Pemkab Bolmong.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Chintya Rantung
IST/Diskominfo Bolmong
Foto bersama usai pelantikan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow menyentil terkait kualitas para pejabat di lingkungan Pemkab Bolmong.

Bahkan secara terang-terangan, YSM julukan Yasti Soepredjo Mokoagow membeberkan bahwa akhir-akhir ini banyak pejabat menunjukan moralitas yang tidak baik sebagai aparatur pemerintah.

Bahkan dengan sengaja menghancurkan karir dan kepercayaan yang telah diberikan.

Hal tersebut dikatakan usai pengambilan sumpah serta serah terima jabatan, beberapa pejabat struktural dan fungsional di Kabupaten Bolmong, Senin (27/12/2021).

“Akhir akhir ini terjadi hal-hal yang menyebabkan banyak pejabat tidak beretika, serta tidak menunjukkan moralitas dan kualitas seorang pejabat," kata Yasti.

"Yang dengan sengaja menghancurkan karir dan kepercayaan yang telah diberikan, sehingga merusak citra sebagai aparatur pemerintah,” tambah dia.

Rumor yang berkembang, sikap yang merusak citra yang ditunjukan para oknum pejabat.

Karena mereka menilai masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati tidak lama lagi akan berakhir.

Hal itulah yang membuat YSM, menyetil terkait sikap loyalitas para pejabat.

“Kepada para pejabat struktural dan fungsional yang baru dilantik, saya minta untuk tetap menjunjung tinggi loyalitas kepada atasan, terlebih lagi menjelang berakhirnya masa jabatan kami Bupati dan Wakil Bupati, di bulan Mei 2022 nanti,” tegasnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved