Breaking News:

Torang Kanal

Kasih Kaunang, Perempuan Cantik Asal Tomohon Sambut Sukacita Natal dengan Ucapan Syukur 

Bagi Kasih Marilli Kaunang, natal memang menjadi hari yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Istimewa, Kasih Kaunang
Kasih Kaunang 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Perayaan natal menjadi momen yang ditunggu-tunggu umat Kristiani yang ada di seluruh dunia.

Sebab di momentum hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus ini terkandung banyak makna.

Untuk itu, muncul beragam harapan menyambut natal, seperti yang dirasakan Kasih Marilli Kaunang, keke Cantik Asal Kota Tomohon.

Bagi Perempuan kelahiran 28 Maret 2001 ini, natal memang menjadi hari yang sangat dinantikan umat Kristiani di seluruh dunia.

Hari raya Natal adalah peringatan kelahiran Yesus Kristus. Walaupun natal tahun ini juga berbeda dengan natal-natal sebelumnya karna pandemi covid-19.

"Jika tahun-tahun sebelum hari natal adalah hari berkumpul keluarga dan teman kerabat istilahnya baku pasiar. Tapi itu bukan satu halangan untuk kita mengucap syukur dan bersukacita, apapun keadaannya tetaplah bersyukur dan bersukacita," ungkap Putri Intelegensia Tomohon 2019 ini.

Namun begitu, Purna Paskibraka Kota Tomohon tahun 2017 ini juga mengingatkan terkait protokol kesehatan yang jangan sampai diabaikan.

"Jangan lupa Prokes demi keamanan dan kesehatan bersama. Kiranya pemerintah akan lebih memperhatikan akan hal itu. Serta dengan harapan sebelum natal seluruh masyarakat sudah di vaksin 2 kali," sebut Perempuan yang akrab disapa Kasih ini.

Kasih Tuhan Yesus tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan.

"Karena itu mari kita balas dengan mempersembahkan hidup kepadaNya. Biarlah damai dan kasih Kristus menyertai hari hari kita. Selamat Menyambut Natal 2021,pakatuan wo pakalawiren.Shallom," tukas Sekretaris Pribadi Syerly Adelyn Sompotan. (hem)

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved