Breaking News:

Berita Boltim

PPPA Sulut Kampanyekan Stop Kekerasan Terhadap Perempuan di Boltim

Pantauan tribunmanado.co.id, Kepala Dinas PPPA Provinsi Sulawesi Utara sebelum ke Tutuyan mampir sejenak untuk memantau dan melihat langsung vaksinasi

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Rustaman Paputungan
dr Devi Tanos Kandow mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (01/12/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Provinsi Sulawesi Utara dr Devi Tanos Kandow mengunjungi Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, Rabu (01/12/2021)

Ini terkait dalam rangka kunjungan kerja dalam rangka memberikan sosialisasi, Stop Kekerasan Perempuan dan Anak.

Pantauan tribunmanado.co.id, Kepala Dinas PPPA Provinsi Sulawesi Utara sebelum ke Tutuyan mampir sejenak untuk memantau dan melihat langsung vaksinasi terhadap siswa/siswi SMP N 1 Kotabunan yang ada di Desa Buyat.

Selanjutnya langsung menuju ke Kantor Bupati dan diterima langsung oleh asisten dua Pemda Boltim MR Alung.

Kepala Dinas PPPA Provinsi Sulawesi Utara ini juga mengunjungi sambil berdiskusi dan memperkenalkan program tabungan dan kredit Bohusami perempuan hebat.

Disamping itu juga memberikan bantuan kepada kelompok tani dan nelayan perempuan di Desa Tutuyan III.

Juga dijelaskan kalau program tersebut merupakan kerjasama Dinas PPPA Provinsi Sulawesi Utara, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulut bersama Bank Sulutgo.

“Kita memberikan bantuan kepada perempuan-perempuan hebat ini,fokusnya perempuan pra sejahtera,perempuan sebagai kepala rumah tangga, perempuan penyintas kekerasan dan perempuan penyintas bencana,” jelasnya kepada sejumlah wartawan.

Selanjutnya rombongan langsung menuju ke Desa Atoga Kecamatan Motongkad Bolaang Mongondow Timur untuk melihat langsung korban pelecehan seksual.

Diketahui dalam kunjungan kerja istri dari Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandow di Boltim kali ini didampingi langsung oleh Sekretaris TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Rosita Pobela yang tak lain istri dari Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved