Breaking News:

Berita Bolmong

Terkait Jadwal Ujian SKB CPNS Boltim, Rezha: Tanggal 15-16 November 2021 Peserta Pilih Lokasi Ujian

Rezha mengatakan tanggal 15-16 November 2021 peserta yang akan ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) peserta wajib memilih lokasi ujian.

Penulis: Rustaman Paputungan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Siti Nurjanah
Kepala BKPSDM Boltim Rezha Mamonto 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ujian Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur masih menunggu kapan akan dilaksanakan.

Hal ini dikatakan oleh kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Bolaang Mongondow Timur Rezha Mamonto kepada tribunmanado.co.id Senin 15/11/2021.

Rezha mengatakan tanggal 15-16 November 2021 peserta yang akan ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) peserta wajib memilih lokasi ujian.

Lokasi ujian dipilih dengan melakukan login ke akun SSCASN masing -masing,dengan lokasi ujian bertempat di kantor Regional XI BKN Provinsi (Manado).

"Jadi tanggal 15-16 November 2021 itu para peserta SKB baru memilih lokasi ujian dengan ketentuan login ke akun SSCASN,bukan pelaksanaan," sebut Rezha Mamonto.

Dia juga menambahkan kalau waktu pelaksanaan ujian SKB masih menunggu, kapan akan dilaksanakan dan hari ini kami akan membahas (rapat) terkait hal tersebut. 

"Jadwal seleksi pembagian sesi dan ketentuan terkait Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan disampaikan kemudian hari," tutupnya. 

Tentang Boltim

Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (disingkat Boltim) adalah sebuah kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara.

Kabupaten Boltim beribukota Tutuyan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved