Breaking News:

Berita Tomohon

Bangkitkan Semangat UMKM, Puluhan Pemuda di Kota Tomohon Dibekali Pelatihan Kewirausahaan

Kegiatan ini digelar di GOR Babe Palar Tomohon, Senin (8/11/2021), dengan dibuka langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk bersama Ketua TP-PKK Tomohon Jeand'arc Karundeng saat membuka kegiatan Pelatihan Kewirausahaan bagi para pemuda. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Pemerintah Kota Tomohon menggelar kegiatan pelatihan kewirausahaan bagi para pemuda.

Kegiatan ini digagas Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tomohon mengangkat tema Membangkitkan semangat UMKM bagi kaum milenial ditengah pandemi.

Kegiatan ini digelar di GOR Babe Palar Tomohon, Senin (8/11/2021), dengan dibuka langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk.

Pelatihan ini akan berlangsung 8 - 12 november 2021 diikuti peserta perutusan dari 24 Kelurahan di Kota Tomohon.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk pun mengharapkan pemuda yang menjadi peserta dapat meningkatkan kemampuan mempengaruhi dan menggerakkan orang lain.

Sehingga mau dan rela untuk secara sendiri-sendiri maupun bersama-sama berkarya dalam mengisi pembangunan untuk memajukan Bangsa, mendorong kreativitas, inovasi, keberanian melakukan terobosan.

"Serta kecepatan mengambil keputusan sesuai dengan arah pembangunan Nasional terlebih dimasa pandemi saat ini," harap Caroll Senduk dalam sambutannya.

Selain itu, melalui pelatihan kewirausahaan ini dapat terlaksana sesuai dengan tujuan dan sasaran pengembangan pemuda yang telah ditetapkan.

"Khususnya dapat memberikan makna dan manfaat bagi pemuda yang telah memberikan kontribusi dan partisipasinya dalam pembangunan masyarakat, Bangsa dan Negara Republik Indonesia," tukas Caroll Senduk.

Kesempatan itu, Walikota mengajak para peserta untuk turut menyukseskan program vaksin covid 19.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved