Breaking News:

Berita Minahasa

Hadiri Pemilihan Waraney-Wulan Minahasa 2021, Wabup Berikan Pertanyaan 5 Sila Pancasila ke Finalis

Kegiatan yang menampilkan 12 besar pasangan finalis Waraney Wulan tersebut berjalan dengan baik dan meriah dengan konsep acara yang luar biasa.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Mejer Lumantow
Grand Final Pemilihan Waraney Wulan Minahasa Tahun 2021. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ajang Pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung Wale Ne Tou, Kelurahan Sasaran, Tondano Utara, Minahasa sukses digelar pada Rabu (3/11/2021).

Kegiatan yang menampilkan 12 besar pasangan finalis Waraney Wulan tersebut berjalan dengan baik dan meriah dengan konsep acara yang luar biasa. 

Pada pemilihan tersebut akhirnya terpilih Wulan Minahasa Hilary Mamesah dan Waraney Junior Malingkas sebagai pemenang. 

Kegiatan ini ikut dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, yang ikut mendukung para finalis Waraney Wulan Minahasa

Wabup Dondokambey pada kesempatan tersebut ikut memberikan pertanyaan kepada sejumlah Finalis terkait kelima sila pancasila sebagai dasar NKRI. 

"Tentu saya ikut mendukung dan mengapresiasi terlaksanannya kegiatan pemilihan Waraney dan Wulan Minahasa tahun 2021 ini," kata Wabup RD. 

Wabup pun mengucapkan banyak selamat kepada semua finalis khususnya kepada Waraney dan Wulan Minahasa terpilih tahun 2021. 

Dalam kegiatan ini juga ikut dihadiri Sekretaris Daerah Minahasa Frits Muntu, Ketua TP PKK Minahasa Ny Dra Fenny Roring Lumanauw S.IP, Wakil Ketua TP PKK Ny Martina Dondokambey Lengkong SE, Kapolres Minahasa AKBP Tommy Souissa SIK, 

Kemudian, Kajari Minahasa Dicky Octavia SH MH, Ketua Adiyaksa Dharma Karini Ny. Dewi Dicky Octavia, Ketua DWP Kab. Minahasa Juliaty Komalig, Jajaran pejabat Pemkab Minahasa, Camat Se-Kab. Minahasa, Ketua IWWM Minahasa Karlina Roring, BSBA.

Hadir juga Sebagai Dewan Juri Dr. Kartika Devi Tanos, MARS (Sekretaris Tim Penggerak PKK Provinsi Sulut, Ketua UMUM INNS dan Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Daerah provinsi. Sulut), Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Glady Patricia Erina Kandouw.SE,

Halaman
1234
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved