Breaking News:

Berita Sulut

Ketua Gerindra Sulut Bersih-bersih Struktur, Kader Protes Akomodir Politisi 'Kutu Loncat'

Internal Gerindra di Sulut bergejolak melancarkan protes kebijakan baru DPD Gerindra Sulut.

Penulis: Ryo_Noor | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Conny Rumondor, Ketua DPD Partai Gerindra melakukan aksi bersih-bersih kader di tubuh partai berlambang kepala Garuda.

Conny yang baru menjabat Ketua DPD Gerindra Sulut, beberapa bulan langsung membenahi struktur di DPD, hingga ke DPC.

Sejumlah kader pun tersingkir.  Alhasil internal Gerindra di Sulut bergejolak melancarkan protes kebijakan baru DPD Gerindra Sulut.

Fice Montolalu Kader Gerindra di Kabupaten Mitra satu di antara yang tersingkir. Ia sebelumnya menyemat jabatan Sekretaris DPC Gerindra

Ia menyinggung soal pergantian pengurus DPC yang akan dilakukan oleh ketua DPD yang tidak sesuai Ad/ART partai.

"Saya pribadi kalau tidak dibutuhkan lagi saya siap untuk di ganti, di Mitra kita mempunyai kader-kader yang potensial seperti Rasni Pontororing dan Amar Kosoloy, mereka adalah kader porensial," ucapnya

Montolalu mengatakan perjuangan kader gerindra disulut tidaklah gampang, disaat Partai dihantam dgn berbagai isu-isu yag sangat memojokkan partai dan ketua umum, kaderlah yang setia berjuang bersama.

"Saya ingat Penyampain Ketua Harian, Kita harus merengkrut orang sebanyak-banyaknya, tetapi harus juga selektif jangan orang yang kutu loncat memanfaatkan partai kita."

"Ingat partai kita kedua terbesar Nasional tentu saja banyak ya.g ingin bergabung. Tetapi kita jangan mengesampingkan Kader-kader yang sudah berjuang sampai Gerindra bisa besar seperti sekarang ini," jelasnya

Ia menyingung di Mitra, kabarnya ada politisi kutu loncat yang bakal jadi Ketua Gerindra. Padahal di Mitra ada Anggota DPRD, kader Gerindra yang bisa jadi ketua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved