Breaking News:

Berita Sulut

Kasus Ari Tahiru dan Asusila Oknum Guru di Minsel Mendapat Perhatian dari Anggota Komisi I DPR RI

Hillary mengaku datang ke Sulut agar bisa langsung mendorong percepatan penanganan kasus hukum yang dialami warga Sulawesi Utara.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Anggota Komisi I DPR RI Hillary Brigitta Lasut saat bertemu Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Sebanyak kurang lebih 80 disampaikan langsung oleh Anggota Komisi I DPR RI Hillary Brigitta Lasut.

Kepada Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana.

Hillary mengaku datang ke Sulut agar bisa langsung mendorong percepatan penanganan kasus hukum yang dialami warga Sulawesi Utara.

Di mana salah satunya mengkonfirmasi penanganan kasus Brigjen Junior Tumilaar sekaligus melihat Polda Sulut telah menangani semua kasus yang ada seprofesional mungkin.

"Lalu ada soal kasus guru dan murid  terkait penanganannya dan sudah dipastikan tersangka sudah ditahan karena alat bukti sudah lengkap," ucapnya.

Selain itu ada pelemparan kotoran di wajah seorang pekerja dan kasus kekerasan di Sulut yang sering dilihatnya lewat media sosial.

Hillary mengungkan, terkait dengan penanganan kasus besar kami berencana membuat sebuah Lembaga Bantuan Hukum sehingga saya bisa berkolaborasi dengan para ahli hukum dan tidak bekerja sendiri.

Dia melihat kasus-kasus di Sulut sangatlah banyak dan berharap pihak kepolisian mampu memberikan waktunya kepada masyarakat kecil yang kasus sudah cukup lama yang membutuhkan kepastian hukum.

Hillary juga mengapresiasi kepolisian yang sudah berkomitmen dalam pelayanan tanpa perlu harus viral dulu yang akan segera menyelesaikan dan menuntaskannya terutama masyarakat kecil.

"Masyarakat tidak perlu khawatir, disini ada Irjen Pol Nana Sudjana punya pengalaman sekelas Polda Metro Jaya sehingga untuk mengurus keamanan sekelas Sulut, saya rasa beliau lebih jauh berpengalaman," tandas Hillary.

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved