Breaking News:

Berita Minsel

Tim UPRC Polres Minsel Sita Knalpot Bising saat Razia Dini Hari di Boulevard Amurang

Dalam razia itu petugas berhasil menyergap sejumlah sepeda motor yang menggunakan knalpot bising. Sebagian besar milik para remaja dan anak muda.

Penulis: Rul Mantik | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Minggu (17/10/2021) subuh tadi, UPRC Sabhara Polres Minsel melakukan razia di kawasan Jalan Boulevard Amurang. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Perang terhadap penggunaan knalpot bising terus dikumandangkan di wilayah Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara.

Seluruh kekuatan yang dimiliki Kepolisian Resor (Polres) Minsel dikerahkan untuk memberantas knalpot yang dinilai sangat mengganggu itu.

Tidak hanya Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Minsel saja yang melakukan razia knalpot bising, namun Unit Patroli Reaksi Cepat (UPRC) Satuan Sabhara Polres Minahasa Selatan, juga turut campur tangan.

Minggu (17/10/2021) subuh tadi, UPRC Sabhara Polres Minsel melakukan razia di kawasan Jalan Boulevard Amurang

Razia ini dilakukan karena banyaknya laporan masyarakat bahwa kawasan Jalan Boulevard sering dijadikan kawasan balap liar.

Razia ini juga menargetkan penggunaan knalpot bising dan pelanggaran protokol kesehatan.

Dalam razia itu petugas berhasil menyergap sejumlah sepeda motor yang menggunakan knalpot bising. Sebagian besar milik para remaja dan anak muda.

Sepeda motor yang kedapatan menggunakan knalpot bising langsung dicegat.

Tidak hanya dicegat, knalpot bising langsung dicabut dan disita untuk dimusnahkan. Sepeda motornya juga dibawa ke markas Polres Minsel.

Menurut komandan Tim UPRC, AIPTU Herry Torar, patroli dan razia terus digencarkan Tim UPRC Sat Sabhara Polres Minsel di kawasan Boulevard Amurang, untuk merespon banyaknya laporan serta keluhan masyarakat terkait adanya kebisingan kendaraan bermotor di lokasi tersebut.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved