Breaking News:

Pelsus GMIM

Mayjen Waraney Mamahit Sampaikan Doa Dan Harapan Bagi P/KB se Sinode GMIM

Pangdam mengatakan bahwa perayaan HUT ini merupakan wujud syukur atas kasih dan berkat Tuhan Yesus Kristus sehingga P/KB Sinode GMIM dapat berusia 59.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Pangdam Menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu anggota PKB Sinode GMIM 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka perayaan HUT Pria Kaum Bapa (P/KB) Sinode GMIM yang ke 59, Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Wanti Waranei Franky Mamahit turut mendoakan seluruh PKB yang ada di Sulawesi Utara.

Pangdam mengatakan bahwa perayaan HUT ini merupakan wujud syukur atas kasih dan berkat Tuhan Yesus Kristus sehingga P/KB Sinode GMIM dapat berusia 59 Tahun.

Oleh sebab itu Pangdam berharap agar lewat kegiatan tersebut P/KB dapat terus eksis dan selalu menjaga soliditas antar umat beragama. 

“Melalui perayaan HUT ke-59, P/KB dapat terus menjaga soliditas umat dan soliditas masyarakat," ucap Pangdam, Rabu (13/10/2021).

Selanjutnya Pangdam juga mengatakan bahwa dengan adanya pandemi Covid-19 beberapa kegiatan memang harus mengalami perubahan termasuk perayaan HUT P/KB saat ini. 

Namun Pangdam berpesan agar hal tersebut bukan menjadi penghalang dalam bersukacita, akan tetapi hal tersebut biarlah menjadi kekuatan spiritualitas karena semua ini merupakan bagian dari rencana besar Tuhan.

"Perayaan HUT P/KB tahun ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, namun kita semua tetap harus kuat dan sabar serta mengingat bahwa semua itu merupakan bagian dari rencana Tuhan," ujar Pangdam

Beliau mengungkapkan bahwa perayaan HUT ke-59 P/KB Sinode GMIM ino dapat menjadi momentum dalam mengintrospeksi diri.

Serta menumbuhkan semangat pelayanan serta ajang dalam memperkuat kasih persaudaraan di dalam Tuhan.

"Biarlah ini menjadi momentum untuk memperkuat kualitas iman kita semua," pungkasnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved