Breaking News:

Pembunuhan di Manado

MW Pelaku Pembunuhan di Wanea Manado Ditahan Selama 20 Hari, Kapolsek Wanea:Akan Disidang Secepatnya

Meski Telah melakukan tindak pidana pembunuhan MW (20) wanita asal Ranotana lingkungan VI Kecamatan Wanea ini masih mendapat perhatian orang terdekat.

Penulis: Andreas Ruauw | Editor: Chintya Rantung
andreas ruauw/tribun manado
Kapolsek Wanea AKP Arie Najoan 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Meski Telah melakukan tindak pidana pembunuhan, MW (20) wanita asal Ranotana lingkungan VI Kecamatan Wanea ini masih mendapat perhatian orang terdekat.

"Kemarin saat kami sedang memeriksa pelaku, dia mendapat kunjungan dari kedua orang tuanya," ujar Kapolsek Wanea AKP Arie Najoan, Jumat (1/10/2021).

AKP Najoan menyampaikan bahwa tidak ada perlakuan atau larangan khusus bagi tersangka MW dalam menjalani hukuman.

Untuk jam besuk masih seperti biasa yaitu dari pukul 14.30 Wita hingga 15.30 Wita dan untuk hari libur itu dari pukul 09.00 Wita hingga 11.00 Wita

"Dan ketentuan ini juga berlaku ke tahanan-tahanan yang lain, jadi semua sama," ujar Kapolsek.

Beliau melanjutkan bahwa saat ini pelaku MW sedang menunggu masa persidangan yang akan segera dilaksanakan.

"Dan kasus ini secepatnya akan segera dilimpahkan ke kejaksaan dalam waktu 20 hari terhitung sejak masa penahanan, kita tunggu saja," ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, jadi pelaku terancam pidana 338 tentang pembunuhan dan subsider 351 ayat 3 dengan ancaman maksimal 12 tahun.

Sebelumnya, Kepolisian Sektor Wanea saat ini telah mengamankan MW (20) warga Kelurahan Ranotana lingkungan VI Kecamatan Sario terkait tindak pembunuhan di salah satu indekos di Wanea.

Okvini Rundengan (22) menjadi korban penganiayaan temannya sendiri Margaretha Waney (20) warga Kelurahan Ranotana lingkungan VI Kecamatan Sario.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved