Breaking News:

Berita Minahasa

Pelaku KDRT di Langowan yang Viral di Media Sosial, Akhirnya Diamankan Polres Minahasa

Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi Kabupaten Minahasa, Sulut.

Penulis: Majer Lumantow | Editor: Chintya Rantung
Ist/Humas Polres Minahasa
Polsek Langowan berhasil amankan pelaku KDRT di Desa Paslaten, Kecamatan Langowan, Minahasa. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terjadi Kabupaten Minahasa, Sulut.

Kejadian penganiayaan tersebut terjadi di Desa Paslaten, Kecamatan Langowan, Minahasa, yang dilakukan oleh pelaku berinisial (RS) alias Ipank kepada korban berinisial (TM) yang adalah istrinya sendiri, pada Selasa (28/9/2021) dini hari.

Berdasarkan informasi yang didapat, pelaku menganiaya istrinya tersebut karena terpicu masalah ekonomi dan cemburu.

Saat ditemui Tribunmanado.co.id di Markas Polres Minahasa, Ibu Korban Michele menuturkan kejadian terjadi pada, Selasa dini hari, pelaku RS yang baru pulang ke rumah tempat mereka tinggal, sempat cekcok masalah ekonomi, dan pelaku langsung melakukan tindak kekerasan kepada TM.

Saat itu, korban yang tak berdaya sempat merekam video suaminya yang melakukan kekerasan, tampak pada video tersebut korban dipukul beberapa kali.

"Jadi saat itu, anak saya dipukul oleh pelaku sampai luka memar dibagian wajah dan perut," ungkap Ibu Korban kepada Tribunmanado.co.id.

Kejadian tersebut, diketahui oleh Ibunya saat melihat rekaman video yang dikirim TM, dan langsung melaporkannya ke pihak kepolisian sektor Langowan.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Langowan AKP Darta Daipaha membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut.

"Ya, jadi saat mendengar laporan dari pihak korban, saya bersama Tim Harimau Polsek Langowan langsung mengecek kerumah korban, tepatnya rumah temannya di Desa Paslaten dan langsung mencari pelaku," jelas Kapolsek Langowan.

Dari informasi, lanjut Kapolsek, pelaku berada di Ratatotok, Kabupaten Minahasa Tenggara, dan tim langsung terjun untuk menangkap pelaku RS.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved