Breaking News:

Nyong Noni Sulut

Finalis Noni Sulut Fabiola Suling: Mengalir Saja di Mana Panggilan Tuhan

"Perasaan saya sekarang sangat bangga, senang dan happy dengan mengikuti kegiatan ini, karena tidak semua anak-anak muda yang bisa ada di titik ini,"

Penulis: Fistel Mukuan | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Fistel Mukuan
Fabiola Suling. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Menjadi perwakilan daerah untuk ikut di ajang pemilihan Nyong Noni Sulut adalah suatu kebanggaan tersendiri.

Seperti halnya yang dirasakan wanita utusan Kota Bitung ini.

"Perasaan saya sekarang sangat bangga, senang dan happy dengan mengikuti kegiatan ini, karena tidak semua anak-anak muda yang bisa ada di titik ini," kata Fabiola Suling.

Febi sapaan akrabnya mengaku sangat bersyukur karena kebaikan dan pertolongan Tuhan yang luar biasa ini dirinya mendapat berkat untuk menggali potensi diri di ajang ini. 

"Saya awalnya tidak tertarik di ajang seperti ini, tapi saya juga bingung mengapa dan kenapa Tuhan menempatkan saya di ajang seperti ini.

Dengan begitu saya percaya jika Tuhan sudah memulainya Tuhan juga pasti yang akan menolong," ucap wanita kelahiran Tomohon 19 Juni 1998.

Wanita 23 tahun ini katakan, mengalir saja di mana panggilan Tuhan, karena jika memulai dengan Tuhan pasti akan ditolongNya.

"Dengan begitu sekarang saya semakin tertarik dengan pariwisata, karena bukan hanya sekedar bertugas tapi lebih mengenal keindahan alam ciptaan Tuhan," tambah wanita yang kini sebagai seorang guru fisika.

Perempuan lulusan Pendidikan Fisika di Unima  katakan sebagai finalis keluarga, teman-teman serta rekan-rekan di tempat kerja sangat mendukungnya.

Untuk itu dia menyampaikan terima kasih yang terus mensuport dan mendukungnya di ajang ini.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved