Breaking News:

Berita Tomohon

Tak Terima Kerabat Dimakamkan dengan Protap Covid, 2 Pemuda Bikin Keributan di RS Bethesda Tomohon

MM (20) dan BR (23) dilaporkan karena membuat keributan di kompleks Kamar Mayat Rumah Sakit (RS) Bethesda Senin (13/9/2021) dinihari.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Rizali Posumah
Istimewa, RWL
Kedua pelaku saat digiring ke Mapolsek Tomohon Tengah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Dua Pria asal Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara harus diamankan Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Totosik Polres Tomohon.

Keduanya yang diketahui masing-masing berinisial MM (20) dan BR (23) dilaporkan karena membuat keributan di kompleks Kamar Mayat Rumah Sakit (RS) Bethesda Senin (13/9/2021) dinihari.

"Awal Kami dapat informasi bahwa terjadi keributan di Kompleks Kamar Mayat RS Bethesda," kata Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot melalui Ka Tim URC Totosik Polres Tomohon AIPDA Yanny Watung, Senin (13/9/2021) siang.

"Setelah tiba ternyata benar didapati kedua pemuda yang sudah tidak menggunakan kaos dan sementara membuat keributan," sambung Yanny.

Tak cuma itu, tenyata kedua pemuda tersebut ternyatat turut melakukan pemukulan terhadap Reynal George Pantow (45).

"Jadi sesuai pengakuan reynal, bahwa keduanya juga sempat melakukan pemukulan dirinya. Karena ia sempat menegur keduanya untuk tidak menendang pintu kamar mayat Rs Bethesda dan membuat keributan," tambah Yanny.

Adapun setelah dilakukan pengembangan keduanya ternyata nekat melakukan aksi keributan karena diduga tak menerima keluarganya yang baru saja meninggal untuk dimakamkan sesuai protap Covid-19.

"Keduanya mengakui perbuatan mereka karena keluarga mereka baru saja meninggal dan hendak dimakamkan secara protab Covid-19," sebut Yanny sebagaimana hasil introgasi awal terhadap keduanya.

Baik MM dan BR, saat ini diamankan ke Mapolsek Tomohon Tengah.

"Keduanya dibawa ke Mapolsek Tomohon Tengah," pungkas Yanny.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved