Breaking News:

Berita Bitung

Julika Penyapu Jalan di Bitung Berterima Kasih ke Akpol Angkatan 94

Masyarakat sekitar dan Senkom Mitra Polri, menerima paket bantuan sembako dan voucher belanja dari Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: Rizali Posumah
tribunmanado.co.id/Christian Wayongkere
Penyerahan Paket bantuan sembako dan voucher belanja kepada ojek online, ojek pangkalan, penyapu jalan dan masyarakat sekitar yang terdampak Covid 19 di teras mapolres Bitung oleh Kaplres Bitugn AKBP Alam Kusuma Irawana, 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Kegembiraan terlihat di teras Mapolres Bitung jalan Wolter Monginsidi Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (25/8/2021).

Mereka adalah para penyapu jalan dan ojek online.

Bersama ojek pangkalan, masyarakat sekitar dan Senkom Mitra Polri, menerima paket bantuan sembako dan voucher belanja dari Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.I.K, MH.

Julika Aunake penyapu jalan warga kompleks Mangga Dua Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), berterima kasih kepada Akpol angkata 94 yang sudah memberikan bantuan paket sembako.

“Paket ini berisi kebutuhan atau bahan pangan, sangat membantu memenuhi kebutuhan kami di tengah pandemic Covid 19,” kata Julika Aunake.

Ferdi Fitriadi ojek online, penerima bantuan lainnya, turut menyampaikan rasa terima kasihnya atas peket bantuan sembako yang diberikan.

“Ini sangat berguna untuk keluarga kami di tengah pandemic Covid 19,” ujar Ferdi.

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan, SH, S.I.K, MH, menyerahkan ratusan paket sembako dari Akademi Kepolisian (Akpol) Angkatan 1994 secara simbolis.

Dalam penyerahan tersebut ia didampingi Kompol Hendra Dorizen Wakapolres Bitung dan disaksikan sejumlah pejabat utama (PJU) Polres Bitung.

Menurut Kapolres Bitung, selain penyerahan ratusan paket bantuan sembako juga diberikan voucher belanja di Alfamart dan Alfamidi.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved