Breaking News:

Berita Tomohon

Caroll Senduk dan Wenny Lumentut Bekali Pala dan Meweteng di Tomohon:Jangan Pilih Kasih Beri Bantuan

Pasca ditunjuk pekan lalu, para kepala lingkungan (Pala) dan wakil kepala lingkungan (Meweteng) mendapat pembekalan.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Hesly Marentek/Tribun Manado
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut saat memberikan pembekalam kepada pala dan meweteng se kota Tomohon. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Pasca ditunjuk pekan lalu, para kepala lingkungan (Pala) dan wakil kepala lingkungan (Meweteng) mendapat pembekalan.

Pembekalan ini diberikan langsung Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut, Rabu (18/8/2021) di Terung Kabasaran Kolongan Tomohon.

Caroll menyampaikan sejumlah poin penting, karena tugas pala dan meweteng bukan hanya kerja sampingan.

"Karena dalam melaksanakan tugas memiliki tanggung jawab besar yang harus dilakukan. Untuk itu, kedepan nanti tugas-tugas dari Kepala dan Wakil Kepala Lingkungan akan terus dievaluasi," tegas Caroll.

Selain itu, untuk perangkat Kelurahan didalamnya Lurah bersama Pala dan Meweteng merupakan ujung tombak pemerintahan.

Sehingga diharapkan dapat menjadi contoh ditengah masyarakat, seperti tidak boleh berjudi, mabuk-mabukan dan lain sebagainya.

Serta dalam menjalankan tugas harus ada koordinasi yang baik bersama instansi terkait.

"Demikian halnya dengan kondisi atau keberadaan masyarakat di tiap lingkungan, harus diketahui sepenuhnya oleh pimpinan yang ada di tiap lingkungan.

Sehingga ketika ada program-program yang diperuntukan untuk masyarakat, seperti contoh ada bentuk bantuan buat masyarakat prasejahtera, bantuan itu dapat disalurkan secara baik dan tepat sasaran," pesan orang nomor satu di Tomohon.

Adapun turut diingatkan masyarakat yang sampai saat ini belum melakukan rekam KTP harus segera ditindaklanjuti oleh Pala Meweteng setempat.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved