Breaking News:

Olimpiade Tokyo 2020

Uang Miliaran Hingga Properti, Ini Daftar Hadiah yang Akan Diterima Greysia Polii & Apriyani Rahayu

Bonus dari berbagai kalangan yang akan diterima tersebut mulai dari uang tunai miliaran rupiah hingga properti

Editor: Finneke Wolajan
AFP/ALEXANDER NEMENOV
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Inilah daftar hadiah yang diterima Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, peraih medali emas cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020.

Bonus dari berbagai kalangan yang akan diterima tersebut mulai dari uang tunai miliaran rupiah, paket liburan gratis, tawaran iklan dan endorse, hingga aset properti berupa rumah dan tanah.

Hadiah properti tak hanya diberikan oleh satu orang, melainkan dari berbagai kalangan sebagai bentuk apresiasi karena pasangan ini telah mengharumkan nama Indonesia.

Kompas.com menghimpun hadiah rumah dan tanah yang dijanjikan sepulangnya atlet bulu tangkis Greysia Polii dan Apriyani Rahayu ke Tanah Air:


Instagram

1. Real Estat Indonesia (REI)

Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan mendapatkan hadiah berupa rumah yang berlokasi di daerahnya masing-masing dari sejumlah pengembang yang tergabung dalam Real Estat Indonesia (REI).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Ketua Umum REI Paulus Totok Lusida kepada Kompas.com.

"Sebagai apresiasi kami, REI akan memberikan rumah untuk ganda putri Indonesia Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang telah meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020," kata Totok kepada Kompas.com, Senin (2/8/2021).

Totok menuturkan, pemberian rumah bagi para atlet yang berhasil meraih medali emas ini sudah menjadi tradisi di REI sejak lama.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved