Breaking News:

Olimpiade 2021

Jadwal Laga Pebulutangkis Indonesia Selasa 27 Juli 2021, Marcus/Kevin dan Ahsan/Hendra Tanding

Ayo nonton dan beri dukungan kepada pebulutangkis Indonesia yang siang hingga sore ini akan bertanding di babak penyisihan group.

Editor: Aswin_Lumintang
(Dok. PBSI)
Greysia Polii/Apriyani Rahayu 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TOKYO - Ayo nonton dan beri dukungan kepada pebulutangkis Indonesia yang siang hingga sore ini akan bertanding di babak penyisihan group.

Tiga wakil Indonesia di cabang olahraga bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020 akan bertanding, Selasa (27/7/2021).

Ketiganya akan melakoni partai terahkir di penyisihan grup masing-masing.

Mereka adalah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di sektor ganda putri serta Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di sektor ganda putra.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Adapun untuk sektor ganda campuran, undian perempatfinal rampung digelar pada Senin (26/7) malam.

Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang menempati runner up grup C akhirnya harus bertemu juara grup A unggulan pertama asal China, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Jordan/Melati dan Zheng/Huang berada di pool atas bersama Marcus Ellis/Lauren Smith (Inggris Raya) yang akan berhadapan dengan Tang Chun Man/Tze Ying Suet (Hong Kong).

Sementara di pool bawah, unggulan kedua Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping (China) bertemu Seo Seung Jae/Choi Sol Gyu (Korea) dan Yuta Watanabe/Arisa Higashino (Jepang) menghadapi Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (Thailand).

Baca juga: Nenek 85 Tahun Jadi Korban Penipuan, Perhiasan dan Uang Rp 5 Juta Raib, Diajak Pelaku Terima Bansos

Baca juga: Gempa M 6,3 Tojo Una-una, Warga Mengungsi, Getarannya Terasa di Bolmong Raya hingga Manado

Jordan/Melati menanggapi hasil undian tersebut.

"Lawan siapapun kami harus siap," ujar Melati dilansir badmintonindonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved