Breaking News:

AC Milan

AC Milan Datangkan Philippe Coutinho ke Serie A, Strategi Rossoneri Balas Dendam ke Nerazzurri

Persaingan musim depan antara AC Milan dan Inter Milan akan semakin panas dan ketat. Aksi Inter Milan yang 'bermain belakang'

Editor: Aswin_Lumintang
TWITTER.COM/FCBARCELONA
Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MILAN - Persaingan musim depan antara AC Milan dan Inter Milan akan semakin panas dan ketat. Aksi Inter Milan yang 'bermain belakang' dengan diam-diam mengambil Hakan Calhanoglu segera mendapat balasan dari Rossoneri.

AC Milan nampaknya ingin membalas aksi Inter Milan mencomot Hakan Calhanoglu pada bursa transfer musim panas kali ini dengan mendatangkan si anak hilang ke Liga Italia.

Penyerang asal Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan bek Argentina Atalanta Cristian Romero (tengah) mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Penyerang asal Swedia AC Milan Zlatan Ibrahimovic (kanan) dan bek Argentina Atalanta Cristian Romero (tengah) mengejar bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Atalanta Bergamo pada 23 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Bukan menjadi rahasia lagi jika rivalitas yang dimiliki oleh AC Milan dengan Inter Milan sangatlah kuat.

Derby della Madoninna musim 2021/2022 diprediksi makin panas dengan membelotnya Hakan Calhanoglu ke Nerazzurri.

Akan tetapi, Rossoneri tak ingin tinggal diam saja menrrima perlakukan 'pengkhianatan' tersebut.

Klub yang bermarkas di Stadion San Siro itu berkeinginan untuk mengambil pemain yang pernah dibesarkan oleh Inter Milan.

Pemain yang dimasud adalah Philippe Coutinho.

Baca juga: Tak Tega dengan Warga Terdampak PPKM, Ganjar Pranowo: Kita Harus Mendengarkan Suara Masyarakat

Baca juga: Cara Menyimpan Daging Sapi atau Kambing Supaya Awet, Bisa Juga Tanpa Lemari Es

Nama Philippe Coutinho Correia jelas tak asing bagi Inter Milan maupun Interisti. Ia cukup lama membela panji Nerazurri dari tahun 2008 hingga 2013 sebelum akhirnya ia berlabuh ke Liverpool.

Bersama The Reds, pemain asal Brasil tersebut sukses menisbatkan dirinya sebagai satu di antara gelandang serang terbaik dunia.

Kemampuannya yang taktis dan klinis dalam merancang sebuah serangan membuat Barcelona akhirnya meminangnya pada tahun 2018.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved