Breaking News:

Liga Spanyol

Klausul Kontrak Lionel Messi Tinggal Rp 6,4 Triliun, Sepakat Dipotong 50 Persen

Lionel Messi menunjukkan kecintaannya terhadap Blaugrana, klub yang dibela sejak awal kariernya.

Editor: Aswin_Lumintang
tangkap layar/twitter @MessiStats_
Penyerang Argentina Lionel Messi mencium trofi juara Copa America 2021. Argentina menjadi juara seusai mengalahkan Brasil di final dengan skor 1-0 di Stadion Maracana, Rio De Janeiro, Brasil, Minggu (11/7/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, BARCELONA - Lionel Messi menunjukkan kecintaannya terhadap Blaugrana, klub yang dibela sejak awal kariernya.

Bahkan, La Pulga rela gajinya dipotong hingga 50 persen, untuk tetap menetap di Camp Nou.

Kapten Argentina, Lionel Messi dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan Barcelona soal kontraknya di Camp Nou.

Seperti diketahui, kontrak Lionel Messi sudah berakhir pada 1 Juli lalu, menurut laporan Moises Llorens dan Sam Marsden dari ESPN.

Saat Copa America 2021 lalu, dia memiliki status tanpa klub, sebelum akhirnya membawa Argentina juara mengalahkan Brasil.

FOTO: Lionel Messi merayakan golnya untuk FC Barcelona ke gawang PSV Eindhoven dalam partai Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, 18 September 2018.
FOTO: Lionel Messi merayakan golnya untuk FC Barcelona ke gawang PSV Eindhoven dalam partai Liga Champions di Camp Nou, Barcelona, 18 September 2018. (LLUIS GENE / AFP)

Dari laporan terbaru Llorens dan Marsden, Lionel Messi akan memperbaharui kontraknya, namun dengan pemotongan gaji yang turun drastis.

Jurnalis Daily Mail, Adam Shergold mengungkapkan, pemotongan gaji Lionel Messi mencapai 50 persen.

Kontra baru Lionel messi dilaporkan memiliki klausul hingga 320 juta pound (444 juta dollar) atau sekitar Rp 6,4 Triliun.

Pembawa acara kenamaan, komentator, sekaligus YouTuber, Jake Buckley mengungkapkan, Lionel Messi akan menandatangani kontrak lima tahun dan rela pemotongan gaji untuk membantu keuangan klub.

Lionel Messi akan mendapatkan gaji 250.000 pounds seminggu, satu juta pounds sebulan, 12 juta pounds setahun, dan jika ditotal dalam lima tahun dia akan mendapatkan 60 juta pounds.

Baca juga: Pengakuan Vaksinator Soal Video Viral Diduga Tanpa Menekan Alat Suntik

Baca juga: Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Pemkot Tomohon

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved