Breaking News:

Berita Tomohon

Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar Ucapkan Terima Kasih Atas Kepedulian Pemkot Tomohon

Ditengah suasana duka, Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar menyampaikan ucapan terima kasih.

Penulis: Hesly Marentek | Editor: Chintya Rantung
Humas Pemkot Tomohon
Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar bersama Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ditengah suasana duka, Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar menyampaikan ucapan terima kasih.

Ungkapan ini disampaikannya kepada Pemerintah Kota Tomohon yang telah mengadakan Ibadah penghiburan bagi keluarga.

"Terimakasih kepada Pemkot Tomohon dalam hal ini yang dipimpin Wali Kota yang telah mengadakan Ibadah penghiburan bagi kami keluarga," ungkap Wali Kota Tomohon Periode 2005-2010 ini.

Sosok yang akrab disapa Epe ini mengungkapkan bahwa menerima peristiwa yang telah dialami keluarga.

"Kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat menyiapkan Almarhumah untuk menghadap ke rumah Bapa sesuai kehendak-Nya," ungkapnya.

"Ini merupakan atensi dari pemerintah Kota Tomohon sebab Almarhumah telah mengabdi kepada Kota Tomohon sebagai Ketua TP PKK Kota Tomohon Tahun 2005-2010," tandas Epe.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut melayat ke rumah duka almarhuma Jeanny Montolalu, Rabu (14/7/2021).

Dalam kesempatan tersebut turut mendampingi Ketua TP-PKK Tomohon Jeand'arc Karundeng dan Sekretaris TP-PKK Tomohon Eleonora Sangi.

Setiba di Rumah duka di Limondok, Kelurahan Talete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Wali Kota dan Wakil Wali Kota langsung menyampaikan duka cita kepada Mantan Wali Kota Tomohon Jefferson Rumajar yang berdiri tepat di samping peti jenazah istrinya.

Didahuli dengan kesempatan pertama oleh Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut bersama istri Eleonora Sangi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved