Breaking News:

Vaksinasi Covid

Paroki Yesus Gembala Baik Paniki Manado Selenggarakan Program Percepatan Vaksinasi Covid-19

Paroki Yesus Gembala Baik Paniki, Kota Manado, menyelenggarakan Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi umat dan warga di sekitar gereja.

Editor: Rizali Posumah
Paroki Yesus Gembala Baik Paniki
Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi umat dan warga di sekitar gereja, Kamis (1/7/2021).  

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Paroki Yesus Gembala Baik Paniki, Kota Manado, menyelenggarakan Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi umat dan warga di sekitar gereja, Kamis (1/7/2021). 

Kegiatan ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kota Manado dan Puskesmas Paniki Bawah.

Digagas langsung oleh Pastor Paroki dan dimotori oleh WKRI, KBK, LC serta berbagai elemen organisasi gerejani katolik, kegiatan ini berlangsung tertib dan aman.

Adapun target perserta dalam vaksinasi ini sebanyak 350 orang.

Kegiatan ini dikejutkan dengan kedatangan Ketua TP-PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan. 

Irene Angouw-Pinontoan menyempatkan singgah, hadir dan meninjau langsung kegiatan.

Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi umat dan warga di sekitar gereja, Kamis (1/7/2021). 
Program Percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi umat dan warga di sekitar gereja, Kamis (1/7/2021).  (Paroki Yesus Gembala Baik Paniki)

Istri Wali Kota Manado Andrei Angouw ini juga mensosialisasikan program vaksin hebat kepada masyarakat serta mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. 

Sementara itu Stanley Ngantung selaku Bendahara di Paroki Yesus Gembala Baik Paniki yang mewakili Pastor Paroki, mengungkapkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menggugah umat untuk semakin sadar akan pentingnya vaksin serta bersedia untuk divaksin.

"Tidak hanya karena ini merupakan program dan imbauan pemerintah tapi lebih kepada kesadaran umat untuk menjaga kesehatan serta dapat menekan paparan virus corona," terangnya. 

Sementara dr Ine, selaku Ketua Tim Vaksinasi dari Puskesmas Paniki Bawah mengingatkan kepada umat dan masyarakat untuk datang kembali pada tanggal 29 Juli 2021 di lokasi yang sama guna mendapatkan vaksin tahap kedua.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved