Breaking News:

TNI

Berkunjung ke Yon Armed 19/105 Tarik Bogani, Danpussenarmed Kodiklatad TNI Berbagi dengan Anak Yatim

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso berkunjung ke Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani, yang ada di Kabupaten Bоlmоng.

Penulis: Nielton Durado | Editor: Handhika Dawangi
Tribun Manado/Nielton Durado
Danpussenarmed Kodiklatad TNI, Mayjen TNI Totok Imam Santoso ketika berbagi dengan beberapa anak yatim piatu, Selasa (29/6/2021) di Yon Armed 19/105 Tarik Bogani, Kabupaten Bоlmоng, Sulawesi Utara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Lolak -- Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso berkunjung ke Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani, yang ada di Kabupaten Bоlmоng, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (29/6/2021).

Jenderal bintang dua ini datang didampingi langsung oleh Brigjen TNI Julius Jolly Suawa yang adalah putra asli Sulut.

Kedatangan dua jenderal ini disambut langsung oleh Danyon Armed 19/105 Tarik Bogani, Letkol Arm Edi Yulian Budiargo, bersama jajaran.

Baca juga: CARA Gampang Tertidur di Malam Hari, Ikuti Tips-tips Berikut Ini, Ada yang Hanya Butuh 10 Detik

Baca juga: Bacaan Niat Sholat Sunah Qobliyah Subuh, Lengkap Tata Cara Melaksanakannya

Baca juga: GEMPA Malam Ini di Laut, Info BMKG Terjadi Pukul 19.37 WIB, Ini Lokasi dan Kekuatannya

Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso berkunjung ke Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani, yang ada di Kabupaten B?lm?ng, Sulawesi Utara (Sulut), Selasa (29/6/2021). (Tribun Manado/Nielton Durado)

Setelah tiba di Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani, Danpussenarmed Kodiklatad Mayjen TNI Totok Imam Santoso bersama rombongan lalu melakukan penanaman pohon kenangan di halaman Yon Armed 19/105 Tarik Bogani.

Bukan hanya itu, bahkan Mayjen TNI Totok Imam Santoso bersama istri, juga terlihat berbagi bersama para anak yatim.

Ketika ditemui awak media, Danpussenarmed Kodiklatad TNI, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengatakan jika kedatangannya adalah untuk melakukan inspeksi ke Batalyon Artileri Medan 19/105 Tarik Bogani.

"Saya ingin melihat persiapan dari Batalyon tersebut, lalu kondisi personilnya, alusista, dan kami juga akan melihat bagaimana kehidupan Batalyon sehari-hari dengan masyarakat," ujarnya.

Ia berharap dengan kunjungannya ke Batalyon Armed 19/105 Tarik Bogani, pihaknya akan tahu sejauh mana kemampuan dari Batalyon yang ada disini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved