Breaking News:

GAMKI

Senior Maurits Mantiri Selalu Ingat Lagu Mars GAMKI

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) gelar Konferensi Daerah

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Christian Wayongkere
Senior GAMKI yang juga Wali kota Bitung Maurits Mantiri menerima piagam dalam konferda GAMKI Sulut ke XI 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), gelar Konferensi Daerah GAMKI Sulut ke XI Tahun 2021 di Alamanda Bukit Doa Kota Tomohon, Sulut, Sabtu (19/6/2021).

Senior GAMKI Ir Maurits Mantiri MM yang juga Wali Kota Bitung didaulat menyampaikan sepatah dua kata.

Mengawali itu, berlangsung upacara organisasi menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, hening cipta dipimpin oleh DPP GAMKI, menyanyikan Mars GAMKI dan pembacaan  pembukaan anggaran GAMKI oleh Julianto Philip.

Konferda GAMKI Sulut ke XI dibuka Evans Steven Liow Kaban Kesbangpol Daerah Provinsi Sulut mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Ir Maurits Mantiri MM Senior GAMKI, menyampaikan kehadirannya dalam Konferda GAMKI sebagai bagian dari kerja dan menghormati pernah mengikuti jenjang GAMKI yang memberikan nilai tambah sebagai kader membuat basic berorganisasi menjadi baik.

Baca juga: Cegah Covid-19, 300 Karyawan Terminal BBM Pertamina Bitung Jalani Vaksinasi

Sehingga di manapun kader GAMKI berada, selalu unggul dari lainnya yang belum pahami dengan baik yang namanya berorganisasi.

"Waktu menjadi kader GAMKI senang lagu marsnya, semangatnya di dalam mars itu yang selalu diingat-ingat," kata Maurits Mantiri.

Menurut Maurits, GAMKI adalah organosasi kader sehingga di dalamnya baik pengurus dan senior di tempah dan dibentuk agar punya jalan sukses lewat kaderisasi dan pembentukan di kemudian hari.

Dalam membentuk diri menjadi kader yang baik dan benar, aktif dalam kegiatan dan hadir dalam rapat menjadi kunci bukan hanya berorganisasi.

Dengan basic skill organisasi, ketika berada di dunia pekerjaan membuat berbeda dengan yang lainnya karena terbentuk dalam organisasi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved