Breaking News:

Berita Bitung

Cerita Wali Kota Bitung Maurits Mantiri Jadi Juara Game Online Onet

Wali kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar menyampaikan juga prestasinya menjadi juara dunia di game online

Penulis: Christian_Wayongkere | Editor: David_Kusuma
Tribun manado / Christian Wayongkere
Wali kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar diabadikan saat melaksanakan program Ruang Sepakat, di ruang kerja wakil wali kota Bitung. 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Tak mau kalah dengan prestasi anak-anak Kota Bitung yang beprestasi di Dunia e-Sports di tim RRQ, Wali kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Hengky Honandar menyampaikan juga prestasinya menjadi juara dunia di game online.

Game online yang dimaksud bukan Mobile Lagend atau PUBG hingga Free Fire, melainkan Onet dan game online Billiard.

Ini terungkap dalam Suang Sepakat berbicara dengan wali kota, wakil wali kota, kepala perangkat daerah, staf khusus dan perusahan daerah, berlangsung di ruang kerja Wakil Wali Kota Bitung.

Diikuti oleh kepala perangkat daerah, perusahan daerah, lurah, camat dan staf khusus lewat zoom meeting, Kamis (16/6/2021).

Baca juga: Siap Tampil di PON XX Papua, Ratusan Atlet dan Pelatih Sulut Disuntik Vaksin Covid-19

Satu di antaranya menghadirkan Calvin Thenderan BSc staf khusus Wali Kota Bitung dan Wakil Wali Kota Bitung bidang pengembangan Industri kreatif.

Sosok Calvin Thenderan merupakan Co-owner dan chief operating officer (COO) tim e-Sports RRQ.

"Bro Calvin juga harus tau siapa itu juara game online Onet dan Zuma ya," kata Maurits Mantiri saat berdialog dengan Calvin Thenderan.

Maurits - Hengky rupanya tak kalah dengan para milenial yang menggeluti game online maupun e-Sports, punya keahlian dalam permainan dalam jaringan (daring) atau game online.

Meski permainan kedua politikus ini tak masuk dalam Kategori e-sports namun sempat menorehkan hasil yang mumpuni di mana Wali Kota Maurits Mantiri sempat masuk 5 besar dunia Game Online Onet tahun 2019.

Sementara Wakil Wali Kota Hengky Honandar sempat mengondol juara tiga dunia Game online Biliard tahun 2020 lalu.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved