Breaking News:

Masih Ingat

Ingat Ari Askhara, Eks Dirut Garuda Indonesia yang Selundupkan Moge? Terima Nasib, Divonis Hari Ini

Kabar terbaru, Mantan Dirut Garuda Indonesia Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara akan segera divonis dalam sidang, Senin 14 Juni 2021.

Editor: Frandi Piring
Kolase Foto: Kompas.com/Ambaranie Nadia/Tribunnews/Irawan Rismawan
Kabar terbaru Ari Askhara, mantan Direktur Utama Garuda Indonesia akan divonis Senin 14 Juni 2021 terkait kasus penyelundupan Moge dan sepeda Brompton. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ingat dengan Ari Askhara, eks Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia yang terjerat kasus penyelundupan Moge dan Sepeda Brompton?

Kabar terbaru, Mantan Dirut Garuda Indonesia bernama lengkap Gusti Ngurah Askhara Danadiputra ini akan segera divonis dalam sidang.

Ari Askhara menjadi terdakwa setelah terbukti melakukan penyelundupan tersebut.

Ari Askhara, mantan Direktur Utama Garuda Indonesia akan divonis Senin 14 Juni 2021 terkait kasus penyelundupan Moge dan sepeda Brompton
Ari Askhara, mantan Direktur Utama Garuda Indonesia akan divonis Senin 14 Juni 2021 terkait kasus penyelundupan Moge dan sepeda Brompton (TribunNewsmaker.com Kolase/ Tribunnews/Apfia/ Kemenpar)

Dilansir dari Kompas.com, Pengadilan Negeri (PN) Tangerang, Kota Tangerang akan menggelar sidang putusan kasus penyelundupan motor Harley Davidson dan sepeda Brompton oleh eks Direktur Utama Garuda Indonesia I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra, Senin (14/6/2021).

Simak sejumlah fakta soal kasus yang menjerat Ari Askhara:

Kronologi kasus

Kasus kepabeanan yang menjerat Ari bermula saat pesawat baru yang dibeli PT Garuda Indonesia, jenis Airbus A330-900 Neo dengan nomor penerbangan GA9721,

mendarat di hanggar milik PT Garuda Maintenance Facility (GMF) Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, Banten. 

Petugas Bea dan Cukai menemukan sejumlah barang mewah di lambung pesawat.

Para petugas menemukan onderdil motor Harley Davidson dan sepeda Bromptom ilegal di bagasi pesawat yang baru datang dari pabrik Airbus di Perancis tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved