Breaking News:

Berita Tomohon

Hadiri Pesta Pelindung Paroki St Antonius Padua Taratara, Ini Pesan Caroll Senduk - Wenny Lumentut

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri Ibadah di Gereja Katolik St Antonius Padua Taratara

Penulis: Hesly Marentek | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Hesly Marentek
Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri Ibadah di Gereja Katolik St Antonius Padua Taratara 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Tomohon - Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dan Wakil Wali Kota Tomohon Wenny Lumentut menghadiri Ibadah di Gereja Katolik St Antonius Padua Taratara, Minggu (13/6/2021).

Ibadah dalam rangka Pesta Pelindung Paroki St Antonius Padua Taratara, Penerimaan Sakramen Krisma dan dirangkaikan Pemberkatan Aula St Yosep Stasi Kayawu.

Perayaan Ekaristi dipimpin oleh Uskup Keuskupan Manado Yang Mulia Mgr Benedictus E R Untu, MSC bersama Pastor Paroki St. Antonius Padua Taratara Pastor Fecky Singal Pr.

Hadir DPP Bidang Organisasi Johanis Wilar SS, Dewan Pastoral Paroki, Ketua-Ketua Wilayah Rohani, jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Krismawan Krismawati.

Wali Kota Tomohon Caroll Senduk dalam peresmian serta pemberkatan aula Santo Yosep Stasi Kayawu mengatakan, Pemerintah Kota Tomohon memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi bagi pimpinan gereja bersama seluruh umat Katolik yang telah bersatu padu dalam membina, membangun keutuhan gereja dan keutuhan umat.

Serta berhasil membangun aula Santo Yosep Stasi Kayawu yang hari ini juga akan diberkati.

"Karya indah ini adalah bagian dari peran aktif umat bagi kelangsungan pembangunan di Kota Tomohon. Perlu diingat bahwa sinergitas antara para pemimpin umat dan gereja dengan pemerintah, mutlak harus terus di jaga dan dipelihara agar pelayanan gereja dan pemerintahan berjalan seirama untuk tercapainya tujuan bersama," ungkap Caroll Senduk.

Baca juga: Pakai Cara Pemantauan dan Intercept, Lagi KKP Tangkap Dua Kapal Ilegal Fishing

Adapun terkait perayaan pesta pelindung Santo Antonius Padua, Caroll berpesan harus dimaknai dengan penuh sukacita dan damai sejahtera.

Karena perayaan ini merupakan moment sakral dan penting bagi umat beriman dalam menghayati sisi kehidupan dari Santo Antonius Padua.

Di mana semasa hidupnya telah mengabdikan diri untuk mengikuti Yesus dengan sepenuh hati.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved