Breaking News:

PTPP

Libatkan BNN, Karyawan dan Tenaga Kerja PTPP Proyek Bendungan Lolak Jalani Tes Narkotika

Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang RUTIN diperingati seluruh dunia setiap 26 Juni.

Dokumen PTPP
Karyawan dan tenaga kerja PTPP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak mengikuti tes urine massal, Kamis (10/6/2021). Acara ini dilakukan atas kerja sama PTPP bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara. Dari total 136 orang yang menjalani tes urine, seluruh peserta dinyatakan negatif (bebas dari narkotika). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - PT Pembangunan Perumahan (Persero) Tbk bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulawesi Utara menggelar tes narkotika massal, Kamis (10/6/2021).

Diikuti seluruh karyawan dan tenaga kerja PTPP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak. Totalnya 136 orang.

Berlangsung mulai pukul 09.00 hingga 11.30 wita.

Bertempat di area proyek di Desa Pindol, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Sulawesi Utara.

Kegiatan ini digelar dalam rangka Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang rutin diperingati seluruh dunia setiap 26 Juni.

Tahap pertama dari rangkaian tes narkotika adalah dilakukan pendaftaran peserta tes urine dan penyerahan botol sampel tes urine kepada peserta.

Dilanjutkan dengan pengambilan sampel urine peserta dengan didampingi oleh tim BNN serta tim medis.

Karyawan dan pekerja PTPP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak menjalani tes narkotika massal di Kabupaten Bolmong, Kamis (10/6/2021). Kegiatan ini dilakukan atas kerja sama PTPP dan BNN Provinsi Sulut dalam rangka memeringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang rutin diperingati setiap 26 Juni.
Karyawan dan pekerja PTPP (Persero) Tbk Proyek Bendungan Lolak menjalani tes narkotika massal di Kabupaten Bolmong, Kamis (10/6/2021). Kegiatan ini dilakukan atas kerja sama PTPP dan BNN Provinsi Sulut dalam rangka memeringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang rutin diperingati setiap 26 Juni. Dari total 136 orang yang menjalani tes urine, seluruh peserta dinyatakan negatif (bebas dari narkotika). (Dokumen PTPP)

Sampel urine digunakan untuk mendeteksi adanya obat-obatan terlarang dalam tubuh seseorang.

Selanjutnya peserta menyerahkan kembali sampel urine kepada tim dokter dan tim medis untuk kemudian sampel tersebut diuji.

“Hasil pengujian tes narkotika pada seluruh peserta dinyatakan negatif (bebas dari narkotika),” tulis Yusuf, Site Manager PT PP Proyek Bendungan Lolak melalui rilisnya yang diterima Tribun, Kamis (10/6/2021) siang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved