Breaking News:

Berita Talaud

Ditabrak Sapi Saat Sedang Melaju di Atas Motor, Dua Orang Warga Talaud Kritis

NM Alias Novita (24) dan TA (43 ) mengalami kecelakaan saat melaju dengan sepeda motor. Motor yang mereka tumpangi ditabrak dua ekor sapi.

Penulis: Ivent Mamentiwalo | Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Dua Orang pengendara sepeda motor akhirnya harus dilarikan ke Puskesmas Salibabu karena mengalami luka serius. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dua Orang pengendara sepeda motor harus mendapat perawatan di RSUD Talaud karena mengalami luka serius.

Kedua korban tersebut bernama NM Alias Novita (24) dan TA (43 ).  NM dan TA adalah warga Desa Bitunuris Kecamatan Salibabu Kabupaten Kepulauan Talaud

Berdasarkan informasi dari pihak kepolisian, kedua orang ini mengalami kecelakaan lalu lintas pada Selasa (8/6/2021), sekitar pukul 14.00 Wita, di ruas jalan trans Salibabu -Bitunuris. 

Kasat lantas Polres Talaud Iptu John Laluas saat dikonfirmasi Tribun Manado pada Rabu (9/6/2021) membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Berdasarkan keterangan keduanya mengalami laka-lantas tunggal yaitu menabrak ternak sapi saat melintas ruas jalan trans Bitunuris -salibabu," terangnya.

Kronologis kejadian, awalnya keduannya melaju dengan motor Honda Beat warna hitam DB 3724 CF dari arah Bitunuris menuju Salibabu.

Saat dalam perjalanan tepatnya di antara Desa Bitunuris dan Desa Dalum tiba-tiba dari arah sebelah kiri pengendara datang dua ekor sapi. 

Keduanya tidak menyadari kedatangan dua ekor sapi tersebut. Dan tiba-tiba sapi itu pun menabrak ban depan kendaraan yang mereka kendarai. 

Walhasil keduanya pun terjatuh dan mengalami luka-luka. Mereka lalu dibawa ke Puskesma Salibabu dan dirujuk ke RSUD Talaud.

Akibat dari Peristiwa Tersebut Kerugian Materil diperkirakan sebesar RP. 1.000.000,- (Satu Juta Rupiah).

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved