Breaking News:

Berita Sulut

Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Kodam Merdeka Gelar Rakor Ops Pengamanan Suluttenggo

Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kodam XIII/Merdeka menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi TNI-Polri Se Wilayah Kodam XIII

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Rizali Posumah
Istimewa.
Kodam XIII/Merdeka menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi TNI-Polri Se Wilayah Kodam XIII/Merdeka, meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri, Kodam XIII/Merdeka menggelar kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Operasi TNI-Polri Se Wilayah Kodam XIII Merdeka, meliputi Provinsi Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Gorontalo

Rapat tersebut diinisiasi langsung oleh Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti Makodam XIII/Merdeka, Jumat (4/6/2021).

Berita Populer Hari Ini, Wanita Dimutilasi Teman Kencan Hingga Kabar Fahmi Bo Usai Kena Stroke

Diskominfo Bolsel Berkunjung di Tribun Manado Menjalin Silaturahmi

Kisah Heroik Bripka Devi Firmansyah, Rela Wajahnya Dijahit Demi Tangkap Penjahat, Terseret Motor

Dalam Sambutannya Pangdam XIII/Merdeka mengatakan bahwa keharmonisan dan keberhasilan di dalam tugas antara TNI dan Polri seringkali menjadi konsumsi publik sehingga apabila tidak di kelola dengan baik maka dapat memperburuk citra TNI dan Polri. 

Oleh karena itu Pangdam sampaikan bahwa pelaksanaan Rakor Ops ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri serta memelihara serta mempererat tali silaturahmi.

"Rakor Ops TNI-Polri ini ditujukan untuk meningkatkan sinergitas TNI-Polri serta untuk menyamakan  persepsi dan mempererat tali silaturahmi," ucap Pangdam

Lebih lanjut Pangdam sampaikan bahwa beberapa daerah di wilayah kerja Kodam XIII/Merdeka mendapatkan atensi khusus sehingga digelarnya operasi demi memelihara situasi agar kondusif khususnya Operasi Madago Raya di wilayah Sulawesi Tengah.

Selain itu dal Operasi Pengamanan Pulau Terluar Di Kepulauan Talaud Sulawesi Utara hingga Operasi PPKM Mikro dalam rangka menekan angka penyebaran Covid-19. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved