Breaking News:

Berita Bitung

Seorang Lelaki Bitung Ditikam di Rumahnya, Berawal dari Undang Teman untuk Miras Bareng

Peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (2/6/2021) di satu Kelurahan di Kecamatan Madidir Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Istimewa.
Dua pelaku saat diamankan pihak kepolisian. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Peristiwa penganiayaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bitung.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu dilakukan menggunakan senjata tajam (sajam), oleh dua orang laki-laki.

DL (18) dan SB (17), diduga melakukan penganiayaan pakai sajam jenis pisau badik, terjadi pada hari Rabu (2/6/2021) di satu Kelurahan di Kecamatan Madidir Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Iya, kejadian penganiayaan ini mengakibatkan seorang nelayan laki-laki bernama Ahmad Tolomu (21) terkena sekitar tiga kali tikaman," tutur Kapolres Bitung AKPB Indrapramana H, SIK AKP Dewa Ayu Kapolsek Maesa, Jumat (4/6/2021).

Peristiwa ini kemudian dilaporkan ke Polsek Maesa, lewat tim Resmobnya langsung melakukan pengungkapan dan berhasil melakukan penangkapan.

Dua terduga tersangka laki-laki DL (18) dan SB (17), akhirnya berhasil di tangkap oleh Tim Resmob Polsek Maesa sekitar pukul 22.30 Wita di RT 28 lingkungan 6 Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir Kota Bitung.

Ketika di tangkap, dua orang terduga tersangka mengakui kepada petugas tim Resmob Polsek Maesa telah melakukan perbuatannya menikam korban pakai sajam jenis pisau badik.

"Ketika ditangkap, kedua terduga tersangka berada di rumah tersangka," tambah Kapolsek Maesa.

Saat ini kedua terduga tersangka sedang di tahan di rumah tahanan (rutan) Polsek Maesa Kota Bitung, berikut dengan sebilah pisau parang serta sarungnya telah diamankan.

Kapolsek menjelaskan, kronologi peristiwa penganiayaan itu bermula ketika korban Ahmad Tolomou janjian dengan pelaku DL melalui media sosial WA untuk bertemu dan pesta minuman keras (miras).

Halaman
123
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved