Breaking News:

PDI Perjuangan

Ini Target Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey di Sulut Tahun 2024

Olly Dondokambey angkat bicara dengan agenda rapat kerja cabang (rakercab) di 15 kabupaten kota se-Sulut

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: David_Kusuma
Dokumen Panitia
Rapat Kerja Cabang (Rakercab) DPC PDI Perjuangan dihadiri Olly Dondokambey Bendahara Umum DPP, sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan dan Gubernur Sulut dan Wakil ketua DPD PDI Perjuangan sekaligus Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw serta jajaran pengurus DPD PDI Perjuangan Sulut 

Manado, TRIBUNMANADO.CO.ID - Olly Dondokambey, Bendahara umum DPP PDI Perjuangan sekaligus Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulut dan Gubernur Sulut angkat bicara dengan agenda rapat kerja cabang (rakercab) di 15 kabupaten kota se Sulut.

Menurut Olly Dondokambey, Rakercab di targetkan rampung pada awal bulan Juni 2021 dan langsung akan di persiapkan dengan melaksanakan rapat kerja daerah (Rakerda) di akhir bulan Juni 2021.

Tak berhenti di situ, selesai melaksanakan rapat kerja, partai yang menjadi jawara Pileg 2019 dan Pilkada serentak 2020 langsung tancap gas menatap perhelatan Pilkada serentak tahun 2024.

Menurut Olly Dondokambey, dari informasi yang dirangkum Pilkada dan Pileg oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia dijadwalkan berlangsung pada bulan Februari 2024.

Baca juga: Di Rakercab PDI Perjuangan Bitung, Maurits Mantiri Menitikkan Air Mata

"Waktu sudah sangat pendek, PDI Perjuangan harus siap menghadapi Pilkada 2024 untuk merebut kembali yang kemenangan  yang sudah didapat," kata Olly Dondokambey usai membuka rapat kerja daerah (Rakerda) DPC PDI Perjuangan Kota Bitung di FaveHotel Bitung, Senin (31/5/2021).

Lanjut Olly, kesuksesaan di kontestasi Pileg tahun 2019 dan Pilkada serentak 2020 merawat asah manaruh target akan meraih hasil lebih dari tahun 2019 dan 2020.

"Target kita sapu bersih, karena tahun 2024 'sudah pasar bebas' sehingga lebih mudah merebut kemenangan," tegasnya.

Target itu dipandang Olly bukan hanya isapan jempol semata, jika partai Solid dan buktikan kepemimpinan PDI Perjuangan dapat membawa pertumbuhan ekonomi labih baik serta rakyat sejahtera dan kesenjangan berkurang rakyat akan memilih PDI Perjuangan.

Steven Kandouw Wakil ketua DPD PDI Perjuangan sekaligus Wakil Gubernur Sulut secara tegas membakar semangat keluarga besar DPC PDI Perjuangan Kota Bitung.

Di kesempatan itu juga Steven Kandouw juga memberi apresiasi program Maurits Mantiri - Hengky Honandar Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung, yaitu 1.000 titik wifi.

Olly Dondokambey di Rakercab PDIP Bitung
Olly Dondokambey di Rakercab PDIP Bitung (Tribun manado / Christian Wayongkere)
Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved