Breaking News:

Berita Bolsel

Iskandar Kamaru Minta BPJS Kesehatan Layani Masyarakat Bolsel dengan Baik 

Iskandar Kamaru meminta kepada Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bolsel

Istimewa
Rapat Koordinasi antara Pemkab Bolsel dan BPJS Kesehatan Cabang Tondano di Swissbelhotel Maleosan Manado, Kamis (27/05/2021). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Haji Iskandar Kamaru meminta kepada Badan Penyelengara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan untuk bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Bolsel.

Hal itu diungkapkan orang nomor satu di Tanah Totabuan bagian selatan itu saat, mengelar Rapat Koordinasi antara Pemkab Bolsel dan BPJS Kesehatan Cabang Tondano di Swissbelhotel Maleosan Manado, Kamis (27/05/2021).

“Saya minta agar semua masyarakat Bolsel yang telah menjadi peserta BPJS Kesehatan dapat dilayani dengan baik,” pinta Iskandar.

Iskandar mengatakan lagi, keterkaitan persoalan data Kependudukan kiranya pihak BPJS Kesehatan dapat berkoordinasi dan menuntaskan dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

“Sehingga data yang dibutuhkan benar-benar valid,” tegasnya.

Baca juga: Wagub Sulut Steven Kandouw Simak Arahan Jokowi, Bahas Pemulihan Ekonomi

Sementara itu, Wakil Bupati (Wabup) Bolsel, Deddy Abdul Hamid menambahkan agar, pihak BPJS Kesehatan terus meningkatkan kualitas pelayanan di Kabupaten Bolsel.

“Karena telah terjalin kerjasama dengan Pemkab untuk pelayanan BPJS Kesehatan ke seluruh lapisan masyarakat Bolsel,” ujar Deddy.

Menanggapi hal itu, Kepala Cabang BPJS Kesehatan Tondano, Nara Grace Br. Ginting menyampaikan bahwa, ketersediaan fasilitas Kesehatan serta kelengkapan data peserta BPJS menjadi beberapa hal utama yang perlu disiapkan segera.

“Untuk kesiapan pelayanan kesehatan lewat BPJS, data peserta ini yang kami butuhkan. Sehingga itu kami berharap, dukungan dan masukan dari Pemkab Bolsel,” ungkapnya.

Dalam Rakor tersebut, turut dihadiri Ketua DPRD Bolsel Ariffin Olii, Sekda Marzanzius Arvan Ohy, Anggota Komisi III DPRD Bolsel, Kepala OPD terkait dan BPJS Kesehatan Cabang Tondano. (Nie)

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved