Breaking News:

Berita Bolmut

Sekda Bolmut Absen Pada Upacara Peringatan HUT Ke-14 Kabupaten Bolmut, Ada Apa? 

Ada yang ganjil dalam perayaan memperingati HUT ke 14 tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kali ini

Penulis: Majer Lumantow | Editor: David_Kusuma
Tribun Manado / Mejer Lumantow
Upacara Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Ada yang ganjil dalam perayaan memperingati HUT ke 14 tahun 2021 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) kali ini. 

Pasalnya, Upacara peringatan HUT yang bertempat di Lapangan Kembar Boroko, Minggu (23/5/2021), tidak dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmut Dr Drs Asripan Nani MSi.

Dari Pantauan Tribunmamado.co.id, di alun-alun atau aula tempat diselenggarakannya upacara hanya terlihat Bupati Bolmut Depri Pontoh dan Wakil Bupati Amin Lasena

Namun, dari Informasi resmi yang didapatkan Tribunmanado.co.id, Panglima ASN Bolmut itu dikabarkan tengah mengalami Sakit. 

"Ya saat ini kondisi bapak sementara sakit, dan sudah dari tiga hari yang lalu mengalami kondisi tubuh yang lemah," ungkap salah satu keluarga Sekda saat dihubungi Tribumanado.co.id, Minggu (23/5/2021).

Baca juga: 35 Rumah Makan dan Hotel yang Bandel Bayar Pajak di Kotamabagu Terancam Kehilangan Izin 

Kendati demikian, Upacara peringatan HUT Kabupaten Bolmut berlangsung baik, aman dan lancar, dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19. 

Sementara itu, Bupati Bolmut sebagai Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas peringatan HUT ke 14 kali ini.

"Alhamdulilah, dengan penuh kerendahan hati saya mengajak kita sekalian untuk terus memanjatkan Puji dan ucap syukur kehadirat Allah Subhanahuwata’ala, karena atas Anugerah dan tuntunannya, pada hari ini, kita kembali memperingati HUT Ke- 14 Kabupaten Bolmut," ungkap Bupati dua periode ini.

Dikatakannya, peringatan ulang tahun kali ini, kita peringati dengan suasana berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena Pandemi Covid-19 masih menjadi tanggung jawab besar kita bersama. 

"Implikasinya pun kita rasakan sendiri dari segala aspek dan sendi kehidupan, kendati semarak HUT Kabupaten kita laksanakan tidak semeriah tahun sebelumnya. Akan tetapi ini juga sebagai refleksi terhadap apa yang menjadi dasar perjuangan Founding Fathers para presidium pemekaran daerah yang kita cintai ini," tutur Bupati Depri Pontoh. (Mjr)

Baca juga: Dispora Bolmong Mulai Kenalkan Cabang Olahraga Pentaque

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved