Breaking News:

Berita Bolmong

Dispora Bolmong Mulai Kenalkan Cabang Olahraga Pentaque

Pengurus Federasi Petanque di Bolmong akan melaksanakan kegiatan yang sukses pelaksanaan, sukses administrasi, dan sukses pada prestasi olahraganya.

Istimewa.
Kunjungan dari Pengurus Federasi Petanque Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (22/5/2021) di aula rapat Kantor Bappeda Bolmong. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado -- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) gencar memperkenalkan salah satu cabang olahraga (cabor) baru yakni Petanque.

Hal Ini terlihat saat Dispora Bolmong menyambut kunjungan dari Pengurus Federasi Petanque Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (22/5/2021) di aula rapat Kantor Bappeda Bolmong,  Lolak Tambolango, Lolak, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara.

Kedatangan pengurus federasi tersebut tak lain untuk melakukan sosialisasi Cabor Petanque.

“Sosialisasi ini sekalian pembentukan pengurus Petanque di Bolmong dan saya diberikan kepercayaan oleh pengurus Provinsi Sulut, sebagai ketua Cabor Petanque di Bolmong,” kata Kadispora Bolmong I Wayan Mudiyasa ketika dihubungi Tribun Manado, Minggu (23/5/2021). 

Ke depannya, pengurus Federasi Petanque di Bolmong akan melaksanakan kegiatan yang sukses pelaksanaan, sukses administrasi, dan sukses pada prestasi olahraganya.

“Saya berharap olahraga ini akan maju di Bolmong dan tentu dapat meraih juara dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) nanti,” ucapnya. 

Sementara itu, Ketua I Bidang organisasi untuk federasi petanque provinsi Sulut Sonny Tangkere, mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Pemkab Bolmong.

“Ini adalah kehormatan bagi kami hari ini dengan sambutan yang sangat baik dari Pemkab Bolmong,” ucapnya

Kata Sonny, kunjungan ini terkait sosialisasi cabor baru yakni Cabor Petanque

Untuk Sulut sudah tujuh kabupaten kota yang telah terbentuk kepengurusannya.

Halaman
123
Penulis: Nielton Durado
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved