Breaking News:

Berita Sitaro

Jenazah Korban Tersengat Listrik Gisheril Katuhu Tiba di Siau Menggunakan KMP Lokong Banua

Gisheril Katuhu (11), satu dari tiga korban sengatan aliran listrik di Kampung Deahe Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro.

Penulis: Octavian Hermanses
Editor: Rizali Posumah
Istimewa
Jenazah Gisheril Katuhu tiba di Pelabuhan Ulu Siau menggunakan KMP Lokong Banua. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, Manado - Jenazah Gisheril Katuhu (11), satu dari tiga korban sengatan aliran listrik di Kampung Deahe Kecamatan Siau Timur Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro) Sulawesi Utara, tiba di Pelabuhan Ulu Siau, Rabu (12/05/2021).

Jenazah bocah yang masih duduk di bangku Kelas VI SD ini tiba sekira pukul 05.14 Wita dengan menggunakan KMP Lokong Banua.

Setibanya di Pelabuhan Ulu Siau, keranda jenazah yang terbungkus terpal berwarna coklat itu diangkut ke mobil ambulance bernomor polisi DL 9005 C milik Puskesmas Lia.

Sebelum bertolak ke Kampung Deahe, jenazah didoakan oleh pihak keluarga bersama masyarakat yang ikut menjemput.

Terlihat raut kesedihan yang amat mendalam dari kedua orang tua Gisheril yang turut menemaninya saat hendak dirujuk ke Manado.

Selanjutnya, jenazah dibawa ke kampung halamannya di bagian utara Pulau Siau.

Selain ambulace, nampak sejumlah kendaraan roda empat maupun roda dua yang turut serta dalam iring-iringan rombongan jenazah.

Disamping keluarga dan beberapa masyarakat Kampung Deahe, terlihat pula Camat Siau Timur Febiola Papona yang ikut menjemput sekaligus mengantarkan jenazah menujuh Kampung Deahe.

Sebelum meninggal dunia, korban sempat menjalani serangkaian penanganan medis.

Mulai dari Puskesmas Lia pasca tersetrum pada Senin sore, lalu dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lapangan Sawang.

Halaman
123
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved