Breaking News:

Nagita Slavina

Perubahan Sikap Nagita Slavina, Selalu Diledek Raffi Ahmad hingga Sering Bikin Orang Rumah Bingung

Nagita Slavina tak bisa menahan air matanya melihat rumah Andara yang biasanya ramai jadi sepi karena Nisya Ahmad pindah.

Editor: Yeshinta Sumampouw
YouTube Rans Entertainment
Nagita Slavina 

"Bener, sekarang pasti di atas 14 kilo," kata Raffi Ahmad.

"Sayang jangan gitu dong, ih plis kayak gitu banget doain aku," tutur Nagita Slavina hampir nangis.

Sementara Raffi Ahmad tampak gemas sekaligus kegirangan berhasil membuat istri hamilnya menangis.

"Ini aku udah ngucap pasti di atas 15," ucap Raffi Ahmad sambil memeluk sang istri lalu melengos pergi.

"Enggak mau, bilang 10 dulu. Kamu mah kayak gitu, bilang gak amit-amit!" kata Nagita Slavina mengusap air matanya.

Rafathar dan Gempi akrab

Nagita Slavina malah nangis lihat keakraban Rafathar dan Gempi hingga membuat Gisella Anastasia bilang begini ke istri Raffi Ahmad.

Hal itu langsung disadari Gisel saat melihat Nagita Slavina tiba-tiba menangis.

Sebelumnya, Raffi Ahmad juga sempat mengungkap perubahan istrinya yang kini sedang hamil anak kedua.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved