Breaking News:

Nagita Slavina

Perubahan Sikap Nagita Slavina, Selalu Diledek Raffi Ahmad hingga Sering Bikin Orang Rumah Bingung

Nagita Slavina tak bisa menahan air matanya melihat rumah Andara yang biasanya ramai jadi sepi karena Nisya Ahmad pindah.

Editor: Yeshinta Sumampouw
YouTube Rans Entertainment
Nagita Slavina 

Dijawab Nagita Slavina, berat badannya naik 14 kilogram saat mengandung Rafathar.

Harapannya, di kehamilan kedua ini berat badan nya hanya naik sekitar 10 kilogram saja.

"Rafathar 14 kilo, aku sih pengennya 10 kilo aja," ucap Nagita Slavina.

Mendengar ucapan Nagita Slavina, Raffi Ahmad nyeletuk berat badan sang istri akan naik 20 kilogram.

Sontak saja, hal itu langsung mengundang perhatian Nagita Slavina.

"20 ya, aku tuh kalau ngomong beneran tahu. Liatin aja," ledek Raffi Ahmad tertawa.

"Jangan dong sayang, kamumah jangan nyumpah plis, jangan dong sayang," kata Nagita Slavina menyangkal.

"Aku gak nyumpah, itu prediksi aku di atas 15- 20," kata Raffi Ahmad tertawa.

Mendengar ucapan suami, Nagita Slavina tampak merengek minta Raffi Ahmad menarik ucapannya tersebut.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved